Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Bimbang Dalam Pekerjaan

Pak Mario,

Saya adalah karyawan perbankan yang sudah menjadi pegawai tetap dan telah bekerja selama 3,5 tahun. Tapi saya merasa tidak ada kemajuan dalam karir saya. Bahkan banyak teman-teman saya yang sudah 10 tahun tetap pada posisi yang sama.

Saat ini saya sudah sangat jenuh dan ingin mencoba mencari kerja lagi karena saya ingin pengembangan diri.

Apa yang harus saya lakukan dan apakah saya terlalu berlebihan untuk merasa takut apabila saya mendapatkan kerja di tempat baru dengan kondisi saya hanya sebagai karyawan kontrak.

Terima kasih atas jawabannya.


Ibu Asri S dari Jakarta
ditanyakan pada Jumat, 31 Agustus 2007 10:00:38 +0700


Mario Teguh menjawab:


Ibu Asri S yang baik, terima kasih atas pertanyaan baik Anda.

Ibu Asri yang baik. dalam kehidupan, pertanyaan yang sebenarnya bukan apa yang Anda menangkan, tetapi apa yang Anda lakukan; karena yang Anda lakukan menentukan apa yang bisa Anda menangkan.

Karena iitu, mohon Anda perhatikan formula ini ya. Jalan terpendek menuju keberhasilan Anda � sering tersembunyi di balik hambatan-hambatan yang selama ini - Anda - keluhkan.

Ibu Asri yang baik. Apa pun keraguan Anda untuk masa depan, itu semua akan Anda menangkan bila Anda ikhlas saja menjalani yang baik. Memang tidak mudah, tetapi bila Anda bersedia untuk tidak mengulangi kesalahan-kesalahan kami yang lebih tua, Anda akan menikmati yang telah dicapai oleh mereka yang cemerlang - lebih awal daripada mereka. Bila Anda berani, mencintai pekerjaan Anda -dalam mengupayakan keuntungan bagi orang banyak, maka kehidupan surga Anda telah dimulai di kehidupan dunia Anda.


Begitu dulu ya, Ibu Asri S. Harapan saya Anda segera dapat menemukan diri Anda yang terbaik.

Terima kasih dan Salam Super,

Mario Teguh