Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Profil Zaskia Penyanyi - Lagu Satu Jam


Profil Zaskia Penyanyi - Lagu Satu Jam ~ Satu lagi sosok wanita berawajah cantik bernama Zaskia siap meramaikan industri musik Indonesia. Zaskia merupakan salah satu artis pendatang baru di Nagaswara yang membawakan single berjudul 1 Jam bergenre funkot/dangdut yang sangat asik didengar.
Sejak membawakan single '1 Jam' Zaskia mendadak terkenal, terlihat video 1 Jam Zaskia di Youtube banyak dilihat oleh para pengunjung yang hingga saat ini lebih dari seratus ribu pengunjung yang melihat.

Siapakah Zaskia yang terlihat mempunyai potensi besar di dunia tarik suara ini?. Sosok wanita berawajah cantik bernama Zaskia ini memiliki talenta yang cukup kuat dalam membawakan single bergenre dangdut. Sebelumnya gadis kelahiran Bekasi 24 April 1990 ini dikenal sebagai duo Sinden Imut. Di tahun 2012 ini bersama Nagaswara, Zaskia kembali bersolo karir membawakan single berjudul 1 Jam karya R. Kerta/Sirwendah.

Single 1 Jam Zaskia karya R. Kerta/ Sirwendah ini sendiri bercerita tentang sepasang kekasih yang lama berpisah dan tengah dimabuk rindu. Harapan dari si wanita bertemu dengan pasangannya adalah impian yang sudah lama ia tunggu. Meski satu jam saja, rasa rindu juga rasa kangen sepasang kekasih ini terpuaskan dengan belaian dan cumbu rayu dari pasangannya.

Selengkapnya biografi Zaskia dapat dilihat di link ini http://nagaswara.co.id/artis/biography/331/zaskia, untuk mengetahui profil Zaskia di Facebook silahkan ke link ini http://www.facebook.com/pages/Zaskia-Goyang-Bebek/295186857240187.