Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Samsung Dirumorkan bakal Luncurkan Smartphone dengan RAM 3GB pada 2013

Kalau Anda menganggap sebuah smartphone yang memiliki RAM 2GB sudah cukup bagus, tunggu sampai Anda mendengar rencana dari Samsung ini. Dalam sebuah kabar terbaru yang diperoleh SamMobile, Samsung tengah menyiapkan smartphone Android terbaru yang dibekali RAM 3GB.

Rumor ini pun dilengkapi dengan bukti foto dari smartphone tersebut. Sayangnya, tak ada informasi detail yang dipasang terkait handphone dengan RAM 3GB itu. Saat ini sendiri kebanyakan smartphone high end datang dengan RAM berkapasitas 2GB. Selain itu, dengan penambahan kapasitas RAM tersebut, Samsung juga dirumorkan akan memberikan fitur baru. Belum jelas fitur baru apa yang bakal disematkan oleh Samsung pada handphone tersebut. Dan yang terakhir, handphone ini diperkirakan bakal hadir dan diperkenalkan secara resmi oleh Samsung pada 2013 mendatang.
Sebelumnya, juga telah muncul rumor mengenai kemunculan Samsung Galaxy S4.  Rumor ini memang telah disanggah oleh pihak Samsung. Namun dalam rumor yang terakhir, keberadaan handphone ini pada 2013 masih tetap diharapkan. Dan, tak menutup kemungkinan jika handphone dengan RAM 3GB ini adalah smartphone Galaxy S4 tersebut.
(Via Softpedia)