Selasa, 13 November 2012

Info Arti Kamus "Ciyus? Miapah?"

Arti Kamus Ciyus Miapah 
 Arti kamus Ciyus ? Miapah ? Awalnya sempat bingung juga mendengar kata2 tersebut , dibenak saya bertanya apa sih maksutnya..?? Maklum aja saya bukan anak Gaul ... Anak muda jaman sekarang emang suka yg aneh2.. dan ada saja trens kata2 yg muncul ditengah-tengah pergaulan mereka, seperti Kamseupay, Masalah buat lo ?, Terus gue mesti bilang Wow gitu ? dan juga gaya K-Pop yg sedang melambung tinggi saat ini.>>Heleh!!






Senyum-senyum juga kalau membaca kamus Ciyus Miapah. apa saya kurang gaul apa gimana, soalnya jaman emang terus berjalan sesuai dengan perkembangannya. karena dulu belum ada kata2 yg aneh semacam itu.:D
Bikin geleng-geleng kepala aja...:D.
Mungkin bagi anak2 muda yg gaul kata Ciyus Miapah mempunyai kesan imut- imut dan lucu, karena agak cadel2 gitu :D

Buat anda yg masih penasaran dengan arti kamus Ciyus Miapah berikut dan simak beberapa kamusnya :
Ciyus = Serius
Miapah = demi Apa 
Cungguh = Sungguh
Binun = Bingung
Akooh = Aku
Cemungudh = Semangat
Gudnyus = Good news
Masya = masak
Lahacia = Rahasia
Amaca = Ah masak..
Kiyim = kirim
Ca ong cih = masa bohong sihh
Ma capah = Sama Siapa
Ma acih = Makasih
Ma cacih = Masak siih
 Buat anak muda memakai bahasa Gaul memang tidak dilarang, tapi alangkah baiknya anda bisa menggunakan Bahasa Indonesia yg baik dan Benar :D . Itulah Sekedar Info mengenai Arti kamus kata Ciyus Miapah, semoga ada guna dan bermafaat...Ma aciihh  eh! terima kasih :D

Follow by Email