Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Gawat!!! Perempuan-Perempuan ini bisa Orgasme Puluhan Kali Sehari

Unik tapi Nyata - Bagi kebanyakan orang, orgasme adalah sesuatu yang selalu dinanti dan akan sangat dinikmati kedatangannya. Namun tidak bagi perempuan-perempuan ini yang justru kelelahan dan lama-lama tersiksa karena dalam sehari bisa orgasme hingga puluhan, bahkan ratusan kali. 

 
Kalau yang lain terangsang oleh getaran atau gerakan, Gabi Jones asal Colorado bisa langsung orgasme setiap kali melihat atau menyantap makanan. Celakanya lagi, ia justru menikmati gangguan ini dan jadi semakin doyan makan sehingga berat badannya bertambah sekitar 95 kg hanya dalam waktu 5 tahun.

Ruth Byron, perempuan 50 tahun asal Blackpool mengalami rata-rata 40 kali orgasme dalam sehari. Kondisi yang juga dipicu oleh persistent arousal disorder ini membuatnya harus mencari bantuan medis, berupa obat untuk melemaskan otot dan juga konseling dengan psikolog





Lain halnya dengan Zara Richardson, pengidap persistent arousal disorder dari Basingstoke. Perempuan 30 tahun ini gampang sekali terangsang hingga orgasme kalau sedang berada di supermarket. Sembari mendorong troley, melewati pintu putar dan bahkan hanya duduk-duduk di kursi, ia bisa mengalami orgasm hingga 500 kali dalam sehari.



Rachel, perempuan asal Atlanta juga termasuk pengidap persistent arousal disorder yang tidak diketahui sebabnya. Akibatnya ia bisa mengalami terangsang sepanjang waktu bahkan hampir tiap 30 detik, sampai-sampai tidak berani memegang mesin cuci karena getarannya bisa membuatnya orgasme.




Gara-gara semasa muda pernah jatuh dari tangga, Kim Ramsey mengalami persistent arousal disorder, yakni gangguan yang membuatnya terangsang sepanjang waktu. Akibatnya hal-hal sepele seperti getaran kereta api bisa membuat perempuan 45 tahun asal new Jersey ini orgasme hingga 100 kali dalam sehari.