Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Pomp Bensin yang Diubah Jadi Hotel

Unik tapi Nyata -Saat menginap di hotel, pernahkah Anda menduga-duga seperti apa bentuk penginapan Anda sebelum menjadi sebuah hotel? Di New Orleans, AS ada sebuah penginapan yang merupakan rombakan dari pom bensin. Unik!



Dari Huffington Post, Jumat (7/6/2013), sebuah pompa bensin buatan tahun 1918 di New Orleans, AS telah diubah menjadi sebuah penginapan keren. Robert Guthrie mengubah pom bensin menjadi penginapan bernilai seni seluas 2.000 meter persegi. Penginapan ini sekarang disewakan pada perusahaan Airbnb.

Penginapan bekas pom bensin ini bernama 1981 Sinclair Gas Station. Terletak di Dumaine Street, penginapan ini berbentuk seperti villa lengkap dengan dapur bersih, jacuzzi, serta atap dek yang berfungsi sebagai teras atas lengkap dengan sofa dan pemandangan kota.

Pemilik pom bensin terdahulu juga meninggalkan barang bekas, seperti rangka bangunan pom bensin juga potongan perbengkelan mobil. Saat ini barang-barang tersebut telah disulap menjadi properti desain interior villa.

Seperti rangka atap bekas pom bensin, dibiarkan begitu saja dan menjadi rangka villa ini. Begitu pula dengan potongan bagasi mobil yang ditempel ke dinding sebagai hiasan. Penampilan bangunan dari luar juga nampak seperti garasi. Namun ketika masuk, Anda akan menemukan tempat menginap yang nyaman layaknya rumah sendiri.

Jika membutuhkan tempat menginap, traveler hanya perlu merogoh kocek untuk menyewa satu rumah dengan harga mulai dari USD 400 (Rp 3,9 juta) per malam. Di sini, Anda akan mendapatkan salah satu penginapan paling keren di kota, dengan tempat parkir.

Lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat keramaian New Orleans. Hanya dengan berjalan kaki, Anda dapat berkunjung ke New Orleans Museum of Art, City Park. Anda juga dapat sekedar menikmati makanan dan minuman di restoran, coffee shop dan bar sekitar.

Untuk berkeliling kota, traveler dapat menyewa sepeda di dekat hotel. Bahkan di sekitar hotel juga ada tempat penyewaan moge Harley Davidson.