Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Wahana Hantu Terbesar di Jepang

Unik tapi Nyata -Menguji mental di wahana rumah hantu biasanya hanya menghabiskan waktu 15 menit. Di Jepang, traveler akan menghabiskan waktu satu jam untuk berpetualang di rumah hantu terbesar sedunia!



Ditengok dari Haunted Night, Kamis (13/6/2013), tempat ini bernama Ghost House atau dalam bahasa Jepang bernama Obake-yashiki. Rumah hantu terbesar dan terseram di dunia ini berada di taman bermain Fuji Q Highland Park di kaki Gunung Fuji.

Ghost House mengangkat tema rumah sakit berhantu dan menggunakan bangunan tua dua lantai seluas 900 meter persegi. Pengunjung membutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk berkeliling di rumah hantu terseram se-Jepang ini. Berbeda dari rumah hantu lainnya, Ghost House di Jepang tidak menentukan rute pengunjung untuk memulai petualangan.

Traveler bebas mulai mejelajahi dari bagian mana saja. Rumah hantu ini benar-benar menyuguhi pengalaman nyata. Desainer Ghost House sangat matang merancang berbagai jebakan dan perangkap. Tujuannya tidak lain untuk menakut-nakuti Anda.

Konon, sejarah wahana rumah hantu ini berawal dari kisah rumah sakit yang ada di kaki Gunung Fuji. Rumah sakit ini dahulu sangat besar dan memiliki dokter profesional dan fasilitas hebat. Kemudian kepala dan staf rumah sakit mulai mengambil beberapa organ segar dari pasien yang datang ke sini untuk operasi.

Organ segar para pasien dimasukkan ke dalam bahan kimia dan dijual ke tempat yang jauh. Sementara jasadnya dimasukkan ke dalam peti kayu besar. Arwah korban bergentayangan dan membunuh para dokter. Akhirnya seluruh rumah sakit ditinggalkan. Begitulah kisah yang dipercaya orang-orang.

Figur hantu dan efek cahaya di wahana rumah hantu ini dirancang sedemikian rupa hingga menimbulkan suasana yang sangat menyeramkan. Banyak perangkap dan pintu yang harus traveler buka sendiri untuk mengetahui kejutan menyeramkan apa yang selanjutnya akan Anda dapatkan.

Banyak aktor berperan sebagai hantu dan mayat. Mereka melakukan beberapa gerakan kecil di pojokan untuk membuat Anda kaget. Riasan dan kostum mereka pakai juga memiliki standar khusus seperti hantu di film. Wahana rumah hantu berbentuk rumah sakit ini dibuka hanya di musim panas, dan akan membuat Anda menggigil dan merinding di tengah musim panas.