Jumaat, 5 Julai 2013

Batu Gunung Jatuh Berubah Jadi Jembatan

Batu Gunung Jatuh Berubah Jadi Jembatan -Ada suatu jembatan unik dan alami di Gunung Tai, Shandong, China. Di sana terdapat jembatan yang terbuat dari susunan bebatuan besar. Jika dilihat, bebatuan tersebut tampak seperti jatuh dari atas gunung. Unik!



Terletak di Provinsi Shandong, China, ada sebuah jembatan yang diberi nama Immortal Bridge. Keunikan dari jembatan ini adalah terbuat dari susunan batu secara alami. Traveler dari berbagai negara pun berbondong-bondong datang ke sana dan melihatnya langsung.

Ditengok dari situs Planet Oddity (5/7/2013), Immortal bridge atau yang biasa disebut jembatan batu diperkirakan terbentuk secara alami. Jika dilihat seksama, jembatan tersebut terdiri dari tiga batu besar dan bebatuan-bebatuan kecil. Ajaibnya batu-batu tersebut benar-benar seimbang.

Beberapa masyarakat setempat berujar, jembatan batu itu bukan buatan manusia. Mereka percaya, sebab tidak mungkin ada manusia yang bisa membuat jembatan seperti itu di atas gunung. Apalagi, di bagian bawahnya adalah lembah dan jurang.

Beberapa masyarakat percaya, kalau Immortal Bridge sudah berumur sangat tua. Bahkan, ada yang menyebut kalau jembatan tersebut sudah ada sejak zaman es ribuan tahun silam.

Terlepas dari itu, pemandangan Immortal Bridge sudah cukup membuat traveler takjub. Lihatlah batu-batunya yang tersusun secara terperinci. Bebatauan yang seimbang dan tanpa celah, hingga membentuknya terlihat bagai jembatan.

Traveler disarankan untuk tidak menyeberangi Immortal Bridge. Sebab, Anda harus mendaki gunung terlebih dulu dan juga handal soal tali-temali. Memandangi jembatan batu tersebut dari dekat, dijamin sudah membuat Anda geleng-geleng kepala.(Unik tapi Nyata)

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email