Jumaat, 7 Mac 2014

Asuransi Investasi Commonwealth Life Investra Link

Asuransi Investasi Commonwealth Life Investra Link - Untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya yang semakin dinamis, Commonwealth Life senantiasa mengembangan  produk dan layanannya dengan menghadirkan produk terbaik. Pada awal Desember, telah diluncurkan produk Investra Link, yang merupakan pengembangan dari Investra Premier oleh Simon Bennett (Presiden Direktur Commonwealth Life) beserta jajaran Board of Directors.


Investra Link merupakan program yang memadukan asuransi jiwa dan investasi secara fleksibel dan menawarkan beragam pilihan perlindungan. Investra Link hadir dengan berbagai penyempurnaan, diantaranya fleksibilitas pada penambahan asuransi tambahan (rider), peningkatan fitur asuransi rider serta biaya asuransi rider yang lebih kompetitif. Keunggulan lain Investra Link yaitu potensi hasil investasi yang optimal melalui 11 pilihan jenis dana investasi, termasuk syariah dan fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis uang pertanggungan dari pengaruh inflasi.(Unik tapi Nyata)

Commonwealth Life investra link

Commonwealth Life investra link - Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga.



Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.

Keunggulan Investra Link

  • Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  • Investra Link Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  • Investra Link memiliki Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  • Investra Link juga memiliki Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)


(Unik tapi Nyata)

Follow by Email