Jumaat, 2 Mei 2014

Gigi palsu milik penyanyi Elvis Presley Dipamerkan di Inggris

Gigi palsu milik penyanyi Elvis Presley akan dipamerkan keliling Inggris untuk meningkatkan kewaspadaan atas kanker mulut. Dinamai The King's Crown, gigi palsu milik raja rock n roll ini akan berkeliling di 11 tempat di Inggris selama dua bulan ke depan.



"Kami melakukan ini untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat atas kanker mulut yang membunuh lima orang setiap hari di Inggris," kata Karen Sutton yang menjadi penanggungjawab tur pertama gigi Elvis, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (30/4).

Gigi palsu tersebut dibuat oleh dokter gigi Henry J Weiss. Gigi tersebut telah dibeli senilai 6.500 poundsterling oleh seorang kolektor asal Kanada Michael Zukmade di sebuah lelang pada 2012. Selain Elvis, Zukmande juga memiliki salah satu gigi milik John Lennon.

Kini, Zukmande yang juga seorang dokter gigi ini merelakan koleksinya dipamerkan di 11 kota di Inggris untuk memberi peringatan tentang kanker mulut.

Gigi tersebut akan dipamerkan di beberapa klinik gigi seperti Beacon Dental Care Malvern, Lubiju Dental Edinburgh, Brightside Dental London, Smile Style Dental Stafford dan Castle Park Dental Hull. Tur dimulai 30 April dan berakhir 17 Juni 2014.(Unik tapi Nyata)

Kucing Jadi Kepala Stasiun KA

Kucing Jadi Kepala Stasiun KA - Tiap tahun, puluhan turis selalu datang ke Stasiun Kereta Kishi di Wakayama, di barat Jepang. Ada apa? Ternyata ada seekor kucing di Jepang yang menjadi kepala stasiun selama tujuh tahun.



Tugas si kucing yang bernama Tama ini tidaklah sulit. Kucing betina yang akan berusia 15 tahun pada bulan April ini hanya duduk di sekitar stasiun dan membiarkan para turis memotretnya.

Stasiun Kishi dan Tama menarik perhatian mayoritas turis dari Hong Kong dan Taiwan. Dari data Wakayama Electric Railway, kunjungan turis dua negara itu berlipat 240 persen jumlahnya pada September lalu.

Setiap tahun, sekitar 20 ribu turis Asia mengunjungi kota kecil itu untuk menghilangkan penasaran melihat sosok Tama.

''Ide cemerlang. Menjadikan kucing sebagai simbol stasiun kereta guna menarik turis,'' kata seorang mahasiswa dari Hong Kong yang sedang melihat Tama, Ka Wing Wu (22 tahun), kepada Tokyo Times, Sabtu (1/3).

Pada 2008 lalu, Tama mendapat penghargaan khusus dari gubernur prefektur berupa dana 1,1 miliar yen atau 10,8 juta dolar AS untuk mengembangkan kotanya.

''Tama telah menstimulasi para turis untuk datang ke wilayah ini. Saya senang melihat turis meninggalkan stasiun dengan tersenyum setelah melihat Tama,'' kata staf stasiun Maki Miyashita.
Usia tama yang sudah mencapai belasan tahu membuat kerjanya diperingan. Tama hanya bekerja empat hari dalam sepekan. Seekor kucing berusia tiga tahun bernama Nitama membantu Tama sebagai Kepala Stasiun Junior.(Unik tapi Nyata)

Celana Dalam Antiradiasi yang dapat Melindungi Kualitas Sperma

Celana Dalam Antiradiasi-  Ilmuwan asal Inggris, Joseph Perkins, menghadirkan celana dalam yang dapat melindungi pria 99,9 persen dari bahaya radiasi.



Ia menyatakan, perangkat sehari-hari, seperti komputer dan ponsel, adalah biang keladi atas menurunnya jumlah sperma pria di seluruh dunia.

Pendanaan untuk celana bernama Wireless Armour ini mencapai 30 ribu poundsterling. Investor bahkan harus membayar antara 14 hingga 24 poundsterling untuk satu helai celana.

"Sekarang Anda dapat melindungi aset yang paling berharga dengan Wireless Armour," kata Perkins seperti dilansir laman Mirror.

"Benda ini mencakup seluruh rentang radiasi yang dipancarkan oleh perangkat nirkabel, dari suara dan teks melalui 4G dan Wi-Fi," tambahnya.

Perkins mengatakan, celana ini dapat bekerja berkat sangkar yang dapat mendistribusikan setiap radiasi elektromagnetik merata di sekitarnya.

Dia mengatakan ide itu datang kepadanya saat mengajar fisika di Swiss ketika ia menyadari gadget mengeksposnya dengan "radiasi dalam jumlah besar."

Ilmuwan tersebut mengatakan dirinya juga berencana untuk mengembangkan bra yang dapat melindungi dari bahaya radiasi.(Unik tapi Nyata)

Regina Tuding Suami Bawa Kabur Mobil

Regina Tuding Suami Bawa Kabur Mobil
Regina menuding suaminya, Ilal Ferhad membawa kabur mobilnya. Tak hanya itu, Ilal juga mendapat panggilan dari Polresta Bogor akibat kepemilikan senjata api. Hal tersebut disampaikan kuasa hukum Regina, Miftaahul Jannah, usai sidang perceraian Regina dan Ilal di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
"Kami mencari Ilal juga karena ada panggilan dari Polresta Bogor, dan leasing. Kalau di Polresta Bogor itu ditemukan senjata api milik Ilal, tapi Ilal enggak ditemukan dimana," ungkap Miftaah, Rabu (30/04).
SebelumnyaPolres Bogor menemukan pistol lengkap dengan 22 peluru karet. Regina menuding Ilal sengaja menaruh pistol itu saat rumahnya kosong.
"Kami tidak tahu Ilal dimana. Kami juga sedang mencari dia, karena mobil Regina dibawa kabur Ilal, dan ada panggilan dari pihak leasing," ungkap Miftaahul Jannah.
Dituding membawa kabur mobil, Ilal tak tinggal diam. Meski tak hadiri sidang, Ilal menggelar jumpa pers dan meluruskan tudingan yang dilontarkan pihak Regina.
Ilal memang mengakui jika mobil bermerek Hyundai Atoz itu milik Regina. Tetapi mobil tersebut masih bagian dari harta bersama, yang menurut Ilal wajib dilindungi. "Saya berpikir mobil ini harus saya amankan karena bagian dari gono-gini," kata Ilal saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (30/04).
Ilal pun siap bertanggung jawab atas mobil tersebut. Ia akan dilunasi dan membayar berapapun cicilannya. "Saya nanya baik-baik mana nomor rekeningnya, nanti kita bayar. Biar masalah mobil, saya bawa Atoz dia bawa Freed. Mobil Atoz nanti saya bayar lunas. Farhat Abbas telefon saya, mobil Atoz mau dicabut dengan leasing. Tapi saya minta bukti bayar agar saya lunasi," jelasnya. (Berbagai sumber)

Koleksi Foto [Farhat Abbas]

Marshanda Gugat Cerai Ben Kasyafani

Marshanda Gugat Cerai Ben Kasyafani
Pesinetron Marshanda menggugat cerai suaminya, Ben Kasyafani. Wanita yang akrab disapa Chacha itu menggugat cerai Ben ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, namun enggan memberi tahu tanggal pastinya.
"Sejauh ini belum bisa (beri informasi lebih jauh). Ini saja sementara ya, jadi bahwa itu memang benar (telah gugat cerai)," ungkap Chacha ditemui di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (01/05).
Selama ini rumah tangga Chacha dan Ben tampak harmonis. Terlebih sejak keduanya dikaruniai seorang putri. Mereka juga selalu mesra layaknya keluarga kecil yang bahagia.
Chacha menikah dengan Ben di usia cukup muda, yakni 21 tahun, 2 April 2011 lalu. Dari pernikahannya itu, Chacha dan Ben dikarunai seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani.


Koleksi Foto [Ben Kasyafani & Marshanda]

Biodata dan Foto Febiola Novita

Biodata dan Foto Febiola Novita
Sinetron yang di bintangi Febiola Novita
 - Kepompong -sebagai- Hania
 - Putih Abu-Abu -sebagai- Inge (2012)
 - Bukan Mawar Tapi Melati
 - Detak Cinta -sebagai- Thalia (2014)


BIODATA
Biodata Febiola Novita
Lahir10 November 1997
Jakarta, Indonesia
Pekerjaanaktris
Tahun aktif2008 - sekarang
Twitter@Febiolanovita

Koleksi Foto [Febiola Novita]

Biodata dan Foto Tata Janeeta

Biodata dan Foto Tata Janeeta
Shinta Dewi. Nama perempuan yang satu ini mungkin tidak banyak yang kenal. Tapi kalau dipanggil Tata Janeta, boleh jadi banyak orang tahu. Ya, dia adalah mantan personel grup Mahadewi. Tata lahir di Bandung, Jawa Barat, pada 18 September 1982.
Awal mula Tata bisa menjadi penyanyi terkenal sekarang ini ternyata memang sudah cita-citanya sejak kecil. Ditambah, dia juga terinspirasi dari kakak perempuannya yang memiliki penghasilan sendiri sebagai penyanyi cafe. Tata mulai serius menekuni bidang musik setelah lulus dari bangku sekolah menengah atas (SMA).
Tata mulai menjadi penyanyi dengan membentuk Tequilla Band bersama teman-temannya. Pada 2005, Tata mulai mencoba mewujudkan obsesinya menjadi penyanyi terkenal dengan mengikuti audisi Indonesian Idol 2. Pada ajang tersebut, Tata berhasil menyingkirkan ribuan peserta, namun gagal pada 24 besar.


BIODATA
Biodata Tata Janeeta : 
Nama lahirShinta Dewi
Lahir 18 September 1982
Bandung, Indonesia
Jenis MusikPop, Rock
Pekerjaanpenyanyi
Tahun aktif2007 - sekarang

Koleksi Foto [Tata Janeeta]

Biodata dan Foto Artis Nagita Slavina

Biodata dan Foto Artis Nagita Slavina
Artis dengan wajah polos seperti anak-anak ini bernama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker , menurut Gigi dia kenal Raffi sudah lama sejak SMA, saat ini Gigi berumur 25 tahun karena lahir pada tanggal 17 Feb 1988 .Gigi pertam kali berkarir di dunia model dengan iklan sebuah produk pembersih remaja yaitu biore tahun 2000 berarti ketika berusia 12-13 tahun. setelah itu barulah menginjak dunia sinetron dan film layar lebar

Yang menarik dari cerita pendekatan Raffi ahmad adalah Raffi sering menciumi foto Gigi, tetapi selama ini Gigi tidak tahu bahwa Raffi sangat menyukai Gigi karena sudah menjadi teman sejak kecil. Menurut Deny Cagur suatu saat Raffi pernah bolos dari acara Dahsyat, pesbuker dan YKS seharian bolos syuting hanya untuk datang ke Bali karena ketika itu Gigi sedang ada kegiatan di Bali.


BIODATA
Nama Lengkap : Nagita Slavina Mariana Tengker
tempat lahir : Jakarta
tanggal lahir : 17 februaru 1988
Ayah : Gideon Tengker (mantan gitaris band zaman dulu)
Ibu : Rita Amilia (pemain sinetron sekarang jadi produser)
keturunan : JAwa-menado - minang
SMS : Al Azhar Syifa Budi Kemang
Sinetron pertama : Inem pelayan slebor
Sinetron : Disini ada setan (dibuat jadi film), cinta 100 hari, cewek tulalit, Ramalan alisha tikus dan kucing mencari cinta,
Film Dealova tahun 2005
pekerjaan kantor : co produser di PT Frameritz (production house sinetron dan film)

Koleksi Foto [Nagita Slavina]

Follow by Email