Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Baju Pengantin Unik

Baju Pengantin Unik - Pernikahan yang indah adalah salah satu hal yang paling diimpikan oleh perempuan, mereka pasti akan berusaha menjadikan momen yang diharapkan satu kali seumur hidup itu menjadi momen terbaik dan tak terlupakan.

Tetapi kadangkala selera orang memang berbeda-beda, ada orang-orang yang memiliki selera aneh yang nggak bisa dinalar dengan akal sehat. Apakah anda termasuk di dalamnya?

Foto Busana pengantin pada gambar gambar yang akan riaspengantinbogor  sharing membuktikan bahwa kita mungkin saja melakukan kesalahan dalam memilih busana pengantin, sehingga terlihat aneh bahkan terlalu seksi.

Ada beberapa hal yang jangan pernah Anda lakukan atau kenakan pada sebuah pernikahan, seperti baju pengantin yang minim atau aneh terutama jika Anda adalah pengantin wanita dan untuk hasilnya mari kita lihat gambar lainnya di bawah ini.

1. Baju Pengantin Unik yang Super Tertutup
Baju pengantin unik ini tampak seperti sebuah peti mati besar, dan mengingatkan pada temuan peti mumi di mesir  mungkin agan dan aganwati punya pendapat sendiri mirip apa gaun pengantin ini?



2. Baju Pengantin Unik dengan Lekukannya

Mungkin nggak perlu menjelaskan, agan pasti sudah melihat keanehan pada lekukan gaun di atas. Bagian atasnya dibuat super ketat sehingga seluruh lekukan tubuhnya terlihat, tetapi anehnya di bagian bawahnya diberi renda mengembang yang tidak proposional.... mengingatkan riaspengantinbogor pada pohon kelapa dengan akar serabutnya



3. Baju Pengantin Unik yang Glow in the Dark

Mungkin karena ingin terlihat seperti peri yang menyala, atau mungkin juga karena konsep pesta pernikahan kedua pasangan ini ada di kegelapan, yang pasti, kedua pasangan ini memutuskan untuk memakai pakaian pengantin yang sama-sama menyala di kegelapan. Tampak menarik? mungkin agan bisa menirunya untuk pernikahan agan nanti



4. Baju pengantin Unik yang terbuat dari Kue

Gaun yang ini dari atas sampai bawah terbuat dari kue. Viktoriya Shtefano adalah seorang chef yang ahli di bidang kue dan pastry. Dia membuat gaun pengantin untuk tunangannya dari campuran tepung, telur, gula dan karamel, yup, kue di seluruh bagian gaun pengantin. Ini benar-benar so sweet dalam arti sesungguhnya.



5. Baju Pengantin Unik Terpanjang seDunia

Pasangan Zhao Peng dan Lin Rong berhasil memecahkan rekor dunia di hari pernikahan mereka. Sang pengantin wanita memakai gaun dengan ekor sepanjang 2,16 kilometer yang dilengkapi 9.999 mawar sutera. Wow.. bisa dibayangkan bagaimana repotnya memakai gaun itu agar tidak berantakan ketika berjalan.


Nah itu sekedar informasi mengenai Baju Pengantin unik dari Rias Pengantin Bogor(Unik tapi Nyata)