Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Foto Prewedding Unik

Foto Prewedding Unik - Foto prewedding unik dan mempesona seakan menjadi ritual yang harus dilakukang oleh calon psangan pengantin sebelum melaksanakan pesta pernikahan. Dalam pengambilan foto pre wedding tersebut, tidak jarang calon pasangan pengantin yang memilih baju pengantin sebagai dress codenya.

Nah, bagi Anda yang ingin membuat sebuah konsep untuk membuat foto prewedding unik, ada beberapa konsep yang bisa dijadikan contoh ketika ingin menentukan konsep prewed dengan memakai baju pengantin.

Sebelum kita melihat konsep foto prewedding unik tersebut, sebaiknya Anda harus memahami konsep untuk pemotretan. Konsep atau tema yang biasa digunakan untuk prewed tersebut adalah outdoor dan indoor. Kedua konsep dasar tersebut adalah awal mula penentuan dalam membuat sebuah foto prewed dengan baju pengantin yang telah dipilih. Inilah beberapa contoh foto pre wedding unik dan mempesona dengan baju pengantin.

Foto Prewedding Unik dan Mempesona

1 . Foto Prewedding Unik dalam Air (Underwater)

Meskipun terlihat cukup rumit, namun jika anda melakukan session prewed dengan memakai baju pengantin anda di dalam air akan menjadi sebuah foto yang sangat fantastis. Tidak semua orang berani basah-basahan dalam melakukan session foto prewed ini dengan alasan takut merusak baju pengantin, namun jika anda ingin melakukan sesuatu yang berbeda, lakukanlah foto under water ini.



2 . Foto Prewedding Unik dengan Konsep Natural

Konsep foto pre wedding unik dengan tema natural bisa Anda jadikan referensi dalam melakukan sebuah prewed. Tema foto ini dilakukan di outdoor seperti di taman ataupun sebuah tempat yang memiliki pemandangan luar biasa.



3. Foto Prewedding Unik dengan Historical Konsep

Jenis foto historical konsep ini adalah dengan mengambil latar di tempat-tempat bersejarah. Misalkan anda melakukan sesion foto dengan baju pengantin di Museum Fatahilah ataupun museum-museum lain sehingga kesan historicalnya tertangkap kamera.



4 . Foto Prewedding Unik dengan Konsep Animasi

Mungkin beberapa dari anda adalah sebuah pasangan yang sangat menggilai film anime. Konsep animasi seperti foto pernikahan dengan menambahkan editan sebuah tempat di dalam film animasi bisa dijadikan konsep yang sangat bagus.



5 . Foto Prewed dengan Konsep Outdoor

Jenis konsep ini sangat sederhana yakni dengan memakai baju pengantin yang bertema pakaian daerah dari salah satu mempelai. Atau jika ingin menghasilkan akulturasi dua budaya, maka masing-masing mempelai memakai baju adat masing-masing.


Semua contoh foto pre wedding unik dan mempesona di atas dapat Anda jadikan referensi foto prewed. Anda juga bisa membuat tema sendiri untuk foto prewedding baju pengantin sesuai dengan selera, seperti yang terdapat dalam foto prewedding unik lain berikut.



Foto prewedding unik dan mempesona adalah sebuah momen yang diabadikan seumur hidup sehingga kedua mempelai akan mengingat momen-momen yang tidak akan terlupakan selama hidupnya. So, konsep apa yang akan Anda gunakan saat melakukan foto prewedding nanti?(Rias Pengantin Bogor)(Unik tapi Nyata)