Pakai Dress Transparan, Paris Hilton Pamer Area Intim Pada Dunia - "AN5EL"

Latest

Dari Berbagai Sumber :)

Khamis, 13 Ogos 2015

Pakai Dress Transparan, Paris Hilton Pamer Area Intim Pada Dunia

Narayana 734 - Di usianya yang kini menginjak 34 tahun, Paris Hilton memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang punya selera fashion super keren. Menjalani kehidupannya sebagai seorang DJ dan sosialita membuatnya selalu sukses jadi pusat perhatian.

Kali ini, ia kembali berhasil mencuri perhatian ketika menghadiri sebuah acara fashion yang digelar di kawasan Los Angeles. Di sanalah Paris mengenakan dress super seksi yang terbuat dari 100% bahan transparan.

Karena itulah tak heran jika area pribadinya menjadi bahan tontonan, seperti yang dilansir Daily Mail. Hal ini disadari ketika Paris membalikkan badannya dan memperlihatkan bagian terlarangnya di hadapan semua orang.
Paris alami bencana fashion.
Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa penampakan gaun yang dikenakan oleh wanita yang identik dengan rambut blonde-nya itu. Kain transparan yang membalut tubuhnya hanya ditutupi oleh berbagai payet bernuansa futuristic.

Meski berusaha keras untuk tampil stunning, bencana fashion yang dialami Paris benar-benar mampu membuatnya gagal keren. Terlebih lagi, pakaian dalamnya nampak mengintip dari balik dress yang ia kenakan.

Jika ada begitu banyak orang yang merasa malu ketika mengalami bencana fashion, Paris justru tidak demikian. Artis cantik satu ini tetap bisa menguasai keadaan dan tampil luar biasa. Bagaimana menurut kamu penampilan Paris kali ini?

 Kapanlagi

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Silahkan komentari