Khamis, 13 Ogos 2015

[Weekly Hot] Aurel Disebut Durhaka Hingga Pelegalan Nikah Sedarah

Narayana 734 - Minggu lalu (13-19 Juli 2015) banyak berita-berita yang membuat publik heboh. Dari dunia selebritis tanah air kabar hengkangnya 6 personel Cherry Belle menjadi sorotan utama. Selain itu Aurel Hermansyah yang disebut anak durhaka, rencana pernikahan Kadek Devi, hingga disitanya mobil Nassar KDI oleh Muzdalifah juga tak kalah menjadi buah bibir.

Sedangkan dari berita unik, ada kehebohan warga Jerman yang menginginkan untuk pernikahan sedarah dilegalkan. Gadis yang tewas karena memakan dirinya sendiri juga cukup menyita perhatian publik.

Tak bisa dipungkiri, bagi kaum muslim yang pada minggu lalu merayakan Idul Fitri jadi kurang update akan berita-berita hot tersebut. Tapi jangan khawatir, KapanLagi.com� sengaja untuk merangkumkan hanya untuk anda. So, sudah penasaran? Yuk langsung saja simak berita lengkapnya!

1. 6 Personel Cherrybelle Hengkang
Kabar tidak sedap datang dari girlband Cherrybelle. Setelah empat tahun bersama, keenam personil membernya, yakni Cherly, Steffy, Ryn, Gigi, Felly dan Kezia akhirnya memutuskan untuk keluar dari girlband yang membesarkan namanya itu.

Cherly cs pun sempat membeberkan alasannya mengapa akhirnya memutuskan keluar dari girlband fenomenal itu. Salah satunya adalah karena mereka sudah merasa tidak nyaman berada di management yang menaunginya, CBM Entertainment.

Salah satu pemicunya adalah kehadiran adik mereka Teenebelle. Kehadiran Tennebelle cukup membuat porsi Cherry Belle sedikit berkurang. Hal itulah yang membuat enam member tersebut memutuskan untuk keluar.

Selain kehadiran Tennebelle, masih ada satu lagi alasan keluarnya Cherly cs dari Cherry Belle. Banyak job yang datang kepada Cherry Belle ternyata dialihkan ke artis lain dengan alasan jika para personelnya sibuk semua.

2. Pre-wedding Kadek Devi
Pemain FTV Kadek Devi kini disebut-sebut bakal segera melangsungkan pernikahan. Bukan tanpa alasan, hal ini terlihat dari foto-foto di akun Instagramnya yang memperlihatkan ketika ia dan sang kekasih berpose bersama mengenakan pakaian adat Bali. Sontak saja hal itu membuat netizen berpendapat jika keduanya melakukan pemotretan pre-wedding.
Kadek Devi dan Dewa Yoga melakukan pemotretan Pre-wedding.
Tak hanya melakukan pemotretan dengan nuansa Bali, keduanya juga mengusung tema modern dengan mengenakan gaun dan jas. Alhasil, keduanya pun tampil sangat anggun dan gagah.

Diketahui, sang kekasih bernama Dewa Yoga. Dewa sendiri berprofesi sebagai polisi yang kini sedang ditugaskan di Kediri, Jawa Timur sebagai seorang Kasat Reskrim. Meski menjalani LDR, namun rupanya mereka menyikapinya dengan sangat baik. Well, kita doakan saja hari bahagia itu akan segera datang. :)

3. Mobil Disita Muzdalifah, Ayah Nassar Murka
Biduk rumah tangga Nassar KDI dan Muzdalifah kini tengah diterpa badai yang cukup besar. Selain pisah rumah, mereka juga saling menunjukkan gelagat tak baik satu sama lain. Salah satu yang terbaru adalah disitanya mobil milik Nassar oleh Muzdalifah beberapa waktu lalu.

Tentu saja apa yang dilakukan Muzdalifah itu menyulut amarah dari keluarga Nassar, terutama sang ayah. Ditemui tim media, pria bernama Ahmad Hasan itu mengungkapkan unek-uneknya secara blak-blakan.

"Saya sebagai ayah Nassar di bulan puasa ini cerita apa adanya. Jadi Nassar ini sebelum kenal Mbak Musdalifah udah jadi artis lulusan dari kontes (KDI), udah dapet mobil, hadiahnya pun sampai sekarang masih ada, rumahnya di Bogor pun masih ada. Saya bicara begini karena merasa kok tega-teganya ada seorang mertua di rumah itu mobil disita. Itu yang saya nggak habis pikir sama Mbak Mus. Yang ambil itu mobil kakaknya yang namanya Rahmat. Bapak nggak emosi, ini harus dikemukakan sama seluruh masyarakat Indonesia biar tau," ujarnya berapi-api.

Sebenarnya Muzdalifah sendiri sudah menunjukkan Itikad baik dengan meminta maaf lewat sambungan telepon. Namun hal itu dianggap kurang pantas oleh Nassar maupun ayahnya lantaran Muzdalifah tak menunjukkan wajahnya secara langsung.

4. Aurel Hermanysah Disebut Anak Durhaka
Hati anak mana yang tak pedih ketika dicap sebagai anak durhaka oleh publik. Itu juga rupanya yang kini tengah dirasakan penyanyi cantik bersuara emas, Aurel Hermansyah.

Hal itu disampaikan langsung oleh netizen melalui sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Aurel dan keluarganya tengah merayakan hari jadi Aurel yang ke-17 tahun dengan sebuah pesta kecil-kecilan yang sengaja dibuat oleh Ashanty.

Namun nyatanya, bukan rona kebahagiaan yang menjadi sorotan publik, namun malah ketidakhadiran ibu kandung Aurel, Krisdayanti. Netizen pun langsung menuliskan pendapat mereka di kolom komentar, dan menyebut bintang kelahiran 10 Juli 1998 itu adalah anak durhaka.
Komentar netizen untuk Aurel.
Tentunya sebagian penggemar Aurel yang nggak terima dengan komentar negatif itu. Dengan sigap, mereka pun membela idolanya dan mengaku merasa sedih dengan serangan haters.

5. Pelegalan Pernikahan Sedarah
Legalisasi pernikahan sesama jenis yang diresmikan oleh pemerintah pusat negeri 'Paman Sam' rupanya berdampak cukup dahsyat. Bagaimana tidak, selain menimbulkan euforia kemenangan kaum 'LGBT' di mana-mana juga membuat iri komunitas perilaku seksual menyimpang lainnya.

diduga komunitas lain seperti penganut 'Incest' (pernikahan sedarah) kini juga terdorong untuk mendapatkan hak yang sama seperti kaum 'LGBT'. Seperti baru-baru ini yang terjadi di Jerman.

Entah siapa yang memulai, jelasnya dewan komite di negara tersebut kini sedang membahas permasalahan ini dalam pertemuan rutin anggota dewan. Diduga, mereka membahas legalisasi pernikahan antara pasangan yang memiliki hubungan darah ini karena adanya kasus percintaan kakak beradik yang menghasilkan empat orang anak, seperti dilansir Metro.

Alasannya selain mengurangi kelahiran bayi yang abnormal, menurut mereka legalisasi ini juga bisa berpengaruh pada penurunan angka kriminalitas. Sebab, pelaku hubungan percintaan sedarah yang saat ini dianggap ilegal di negara tersebut terus meningkat. Bagaimana menurutmu soal kabar yang mengejutkan ini?

6. Gadis Belia Tewas Setelah Makan Dirinya Sendiri
Pernah dengar tentang seseorang yang memakan dirinya sendiri? Yap, kondisi gangguan ini memang langka terjadi pada manusia. Namun, kemalangan ini tampaknya menimpa seorang gadis yang berusia 23 tahun asal Inggris.

Adalah Kristy Derry, seorang gadis yang mengalami kemalangan itu. Di mana di usia belia-nya ia harus menanggung kelainan genetik yang menyebabkan ia tak berhenti memakan dirinya sendiri meskipun tahu kondisi dirinya itu bakal mengakibatkan kematian.
Inilah sosok gadis yang terkena sindrom genetik tersebut.
Kondisi tragis ini memang disebabkan oleh gangguan 'Prader-Willi Syndrome' (PWS) yang di mana akan merujuk atau menyerang orang yang hidupnya tidak sehat atau dalam hal ini mengalami obesitas di usia dewasa, seperti dilansir melalui Mirror. Kejadian terus-menerus yang dialami gadis belia ini nyatanya menyebabkan kematiannya di usia muda.

7. Sikap Pejabat Kepolisian Hebohkan Facebook 
Mungkin kalian sudah tak asing dengan tingkah laku beberapa pejabat di negara kita saat melalui jalanan padat merayap dengan menggunakan patwal. Sudah pasti patwal tersebut bakal membunyikan tanda sirine agar pengguna jalan yang lain memberikan ruang tersendiri agar mobil-mobil pejabat yang dikawal bisa lewat terlebih dahulu.

Namun, hal ini justru berbeda dengan yang terjadi di Kota Pahlawan baru-baru ini. Berdasarkan atas sumber kabar yang diunggah pengguna melalui jejaring sosial Facebook, bernama Yanuar Maryono.
Dalam kondisi kemacetan, salah satu mobil pejabat tak ingin mendahului pengguna jalan lainnya. Melainkan, pejabat yang di dalamnya malah menyuruh patwal yang mengawalnya untuk berpindah ke arah belakang dan mematikan sirine pengawalan. Sehingga, pejabat yang di dalam nya pun rela bermacet-macetan seperti pengguna jalan yang lain.

Berdasarkan atas komentar dari pengguna, rata-rata menyukai sikap pejabat kepolisian yang ditengarai sebagai Kapolda atau Wakapolda itu. Lantaran sikap tersebut dinilai menggambarkan seorang pejabat yang tidak semena-mena karena merasa telah punya kekuasaan dan jabatan.

Kapanlagi

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email