Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator 100% Work

Mungkin dulu semua orang pada heboh dengan cara mendapatkan dollar gratis dengan android, tapi kini ane mau memberikan tips bagi yang ingin mendapatkan pulsa gratis all operator dan yang pasti 100% works tanpa penipuan, karena cara ini sudah banyak dipraktekkan oleh orang-orang. Aplikasi yang digunakan untuk mendapat pulsa gratis ini adalah PopSlide, dengan aplikasi ini kamu hanya tinggal bermain lockscreen, rolling, dan menginstall aplikasi, maka kamu sudah bisa mendapatkan pulsa dalam hitungan menit.Pokoknya sangat gampang.

Berikut ini Langkah-Langkah Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis :
  1. Download dahulu aplikasi PopSlide di Google Play
  2. Jika sudah, ikuti petunjuk registrasinya dan jangan lupa untuk men-sinkronkan PopSlide ke akun facebook untuk mendapatkan poin pertama sobat.
  3. Lalu Pilih Jenis Kelamin, dan Isi tahun kelahiran sobat untuk melengkapi profil sekaligus untuk menambah poin
  4. Dibagian kode promo, masukkan kode berikut : �freehoki� (tanpa tanda kutip). Penting ! Ini wajib diisi agar sobat mendapatkan poin tambahan dan agar proses pencairan bisa berjalan baik.
  5. Setelah itu, masukkan nomor HP sobat di kolom yang tersedia. Jangan lupa untuk menverifikasinya melalui SMS.
  6. Berikut akan muncul tampilan pertama saat selesai registrasi. Pelajari secara sungguh-sungguh petunjuk yang diberikan oleh aplikasi ini supaya sobat bisa memahami caranya. 
  7. Untuk mendapatkan poin, sobat bisa menginstall beberapa aplikasi yang ada di list dan juga memainkan Daily Roulette setiap harinya. Perlu diketahui, butuh waktu beberapa menit agar poin hasil menginstall aplikasi bisa masuk ke Pop Slide.
  8. Jika poin sobat sudah mencukupi saatnya kita melakukan pencairan. Pilih jenis provider sobat lalu masukkan nomor hp yang dituju.Tunggu beberapa detik maka pulsa anda akan masuk ke nomor hp tujuan.
  9. Berikut ini adalah notifikasi via sms yang artinya pulsa sudah masuk ke hp anda.
note pastikan akun Pop Slide sobat sudah berumur lebih dari 24 jam agar dapat melakukan pencairan. Jika belum, maka akan muncul pesan error karena akun anda masih dalam pemeriksaan.

Sekian tutorial singkat untuk mendapat pulsa gratis dari ane, jangan lupa sharing cara ini ke temen-temen anda juga supaya tidak ada lagi orang yang gak punya pulsa.. hehe

Good Luck!