Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Hantu Gendong Bayi di Rumah Kosong Dalam Foto Ini Hebohkan Dunia!

Narayana 734 - Keberadaan makhluk dari dunia lain memang selalu jadi topik perbincangan yang menarik. Apalagi, kalau membahas fenomena kemunculan mereka yang tertangkap kamera. Wah, pasti seru abis dan bikin bulu roma merinding tak karuan.

Seperti yang baru-baru saja terjadi, sebuah foto menakutkan memperlihatkan sosok hantu perempuan yang berdiri sambil menggendong bayi di sebuah jendela rumah. Pemandangan seram ini rupanya jadi latar belakang foto yang diposting melalui jejaring sosial Facebook milik Natasha Oliver (22).

Natasha mengakui bahwa mereka sadar dengan penampakan seram di latar belakang foto yang diambil 5 tahun lalu tersebut. Menurutnya, gambar itu diambil oleh salah satu temannya saat acara nonton bareng piala dunia tahun 2010 lalu, seperti dilansir melalui Mirror.
Penampakan hantu gendong bayi dalam foto ini lho yang bikin heboh
Waktu itu, latar belakang foto mereka adalah sebuah bangunan rumah mewah setengah jadi. Dan saat itu memang ada dua jendela kosong yang belum dipasang. Beberapa teman yang menyadari bahwa mereka sedang diawasi akhirnya memutuskan untuk memeriksa keadaan di bangunan tersebut. Namun, betapa kagetnya bahwa bangunan itu kosong dan tampak diabaikan oleh pemiliknya.

"Seseorang pada waktu itu ada yang menyadari bahwa kami semua sedang diawasi oleh sosok makhluk halus. Lalu, ia pun mencoba memeriksa ke dalam bangunan itu dan mengatakan bahwa bangunan sepi dan tak berpenghuni" ujar Natasha.

Wah, kisah yang bakal bikin bulu kuduk merinding nih. Bagaimana menurut pendapat kalian soal penampakan ini? Apakah benar sosok hantu tersebut bisa tertangkap kamera? Yuk, share pendapat atau pengalaman mu?

Kapanlagi