[Weekly Hot] Risty Tagor Dikabarkan Cerai - Gadis Bermuka Separuh - "AN5EL"

Latest

Dari Berbagai Sumber :)

Jumaat, 4 September 2015

[Weekly Hot] Risty Tagor Dikabarkan Cerai - Gadis Bermuka Separuh

Narayana 734 - Minggu lalu (27 Juli - 2 Agustus 2015) banyak berita-berita yang membuat publik gempar. Dari berita unik, jatuhnya 'manusia' dari langit menjadi sorotan utama. Tak kalah menghebohkan, gadis bermuka separuh yang mendapat keajaiban juga cukup membuat publik penasaran.

Sedangkan dari dunia selebritis, rumor perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin memancing banyak pembaca. Foto-foto Aurel Hermansyah yang makin hot pakai baju minim juga tak kalah membuat banyak orang pengen tahu.

Bagi kamu yang disibukkan dengan berbagai urusan sehingga tak sempat untuk membaca berita-berita tersebut jangan khawatir, KapanLagi.com� sengaja merangkumkan hanya untuk anda. So, sudah penasaran? Yuk langsung saja simak berita lengkapnya!

1. 'Manusia' Bersayap Jatuh Dari Langit
Beberapa waktu yang lalu, warga Tiongkok dihebohkan dengan munculnya 'manusia' bersayap yang jatuh secara tiba-tiba dari langit. Dengan mengenakan baju putih, sosok tersebut sangat mirip dengan dewa-dewa yang banyak digambarkan dalam film-film.
Inilah penampakan karya seni rupa yang mengundang pro dan kontra
Usut punya usut, ternyata itu adalah sebuah karya dari seorang seniman bernama Sun Yuan dan Peng Yu. Patung ini ditempatkan pada ruang tabung yang terbuat dari jaring dan beberapa rangkaian besi.

Banyak yang beranggapan bahwa patung tersebut terbuat dari mayat manusia. Padahal, karya mereka ini benar-benar murni hasil pahatan dan polesan saja. Demi terlihat seperti asli, ngerinya mereka sampai menggunakan mayat dan jaringan kulit lemaknya lho.

Untuk menyempurnakan karya tersebut, mereka berdua menambahkan bahan Silica Gel dan Fibreglass. Makanya, tak heran saat karya ini dipamerkan banyak orang yang melihatnya merasa ngeri sekaligus takjub. Nah, bagaimana menurutmu tentang karya yang menggunakan media paling aneh dan unik ini?

2. Hantu Gendong Bayi di Rumah Kosong
Keberadaan makhluk dari dunia lain memang selalu jadi topik perbincangan yang menarik. Apalagi, kalau membahas fenomena kemunculan mereka yang tertangkap kamera. Wah, pasti seru abis dan bikin bulu roma merinding tak karuan.

Seperti yang baru-baru saja terjadi, sebuah foto menakutkan memperlihatkan sosok hantu perempuan yang berdiri sambil menggendong bayi di sebuah jendela rumah. Pemandangan seram ini rupanya jadi latar belakang foto yang diposting melalui jejaring sosial Facebook milik Natasha Oliver (22).
Penampakan hantu gendong bayi ini lho yang bikin heboh
 Natasha mengakui bahwa mereka sadar dengan penampakan seram di latar belakang foto yang diambil 5 tahun lalu tersebut. Menurutnya, gambar itu diambil oleh salah satu temannya saat acara nonton bareng piala dunia tahun 2010 lalu. Ingin tahu berita selengkapnya? Intip beritanya di sini!

3. Suami Popy Bunga Jadi Sopir Uber 
Sebuah kabar terbaru datang dari keluarga Poppy Bunga. Suami yang sudah ia nikahi sejak 17 November 2013, Muhammad Fattah Riphat dikabarkan juga berprofesi sebagai sopir uber di jalanan kota Jakarta.

Kabar ini diketahui datang dari pelanggan pertama Fattah, Adinda. Melalui akun Path-nya, Adinda mengungkapkan jika ternyata sopir uber yang pernah ia naiki itu adalah suami dari artis Poppy Bunga.
Selain pengacara, suami Poppy Bunga juga berprofesi sebagai sopir uber.
Fattah sendiri pun kini telah mengakui secara terang-terangan bahwa dirinya memang menjadi sopir uber. Menurutnya itu tak menjadi masalah, karena pundi-pundi yang dihasilkan lumayan. Namun ia sempat membantah jika ia melakukan ini lantaran kondisi ekonominya sedang anjlok.

4. Risty Tagor & Stuart Collin Dikabarkan Bercerai
 
Baru tiga bulan pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin merasakan indahnya cinta dalam jalinan pernikahan. Meski pernikahan mereka baru seumur jagung, nyatanya tak membuat pernikahan mereka lepas dari kabar tak sedap. Bahkan kini muncul rumor yang menyebutkan jika pasangan ini bakal bercerai.

Manajer Stuart, Agung Saputra pun sempat menanggapi rumor yang tak sedap ini. Saat dihubungi via telepon, Senin (27/7/15), ia menegaskan jika kabar itu tidaklah benar.

Pernyataan serupa, juga diberikan oleh ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia. Setelah mengatakan kalau kandungan Risty baik-baik saja, Tjut Mutia bersedia memberi pernyataan tentang kabar yang menimpa rumah tangga putrinya.

"Rencana mau pisah terserah ya. Kalau saya lihat semuanya nggak ada masalah yah," kata beliau saat dihubungi awak media, Senin (27/7/15).

 5. Gaya Hot Aurel Hermansyah Saat Kenakan Baju Minim
Kecantikan Aurel Hermansyah memang semakin terpancar saja. Tak cukup hanya dengan diet untuk mendapatkan tubuh ideal, Aurel juga kian cerdas memadukan beragam gaya.

Seperti yang terlihat di salah satu foto yang ia unggah di akun Instagram sepupu Aurel, Lina. Dalam foto yang diunggah keponakan cantik Ashanty itu, Aurel terlihat hot dengan mengenakan sebuah jumpsuit berbahan jeans.
Aurel tampak cantik dan seksi dengan sebuah mini jumpsuit.
 Tak hanya itu, Aurel juga menunjukkan sedikit bagian perutnya dengan sebuah crop top sebagai inner bagi jumpsuit-nya. Melalui caption foto yang diungkap Lina, mereka tengah berada di sebuah pool party.
Nah, bagaimana sih gaya Aurel ini menurut kamu sendiri?

6. Gadis Bermuka Separuh Itu Kini Mendapat Keajaiban
Pyo, seorang wanita berusia 21 tahun sudah lama dikenal dengan julukan 'Gadis Bermuka Setengah'. Gadis yang tak hanya mendapat julukan tak mengenakkan itu juga mengalami perlakukan buruk dari orang-orang di lingkungannya dulu.

Menjadi bahan bully-an bukan lagi hal yang baru baginya, bahkan ia merasa hal-hal itu bagai makanan sehari-harinya. Jujur, memiliki separuh muka yang tak sempurna memang bukan keinginannya. Sebabnya, sejak kecil Pyo menderita penyakit retinoblastoma yakni tumor langka yang menyerang bagian retina-nya, seperti dilansir Koreaboo.
 
Namun akhirnya penderitaan Pyo itu hilang setelah mengikuti Korean TV show 'Let Me In', yang mana mampu mengembalikan kepercayaan diri pada dirinya melalui oplas rekonstruksi wajah. Sehingga, ia sekarang jauh lebih berani untuk meraih segala mimpi-mimpinya. Wah, kisah yang menarik ya? Bagaimana menurutmu?

Kapanlagi

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Silahkan komentari