Kanye West Ternyata Ingin Jadi Presiden Amerika Serikat - "AN5EL"

Latest

Dari Berbagai Sumber :)

Isnin, 19 Oktober 2015

Kanye West Ternyata Ingin Jadi Presiden Amerika Serikat

Dalam acara MTV Video Music Awards, Kanye West ungkapkan niatannya maju sebagai calon presiden Amerika Serikat.
Narayana 734 - Ajang MTV Video Music Awards telah diselenggarakan Minggu (30/08/15) lalu, dan sama-sama kita ketahui video klip �Blad Blood� dari Taylor Swift menerima penghargaan Video Of The Year. Dalam ajang tersebut, selain Taylor Swift, Kanye West juga mendapatkan sebuah penghargaan yang disebut dengan Michael Jackson Video Vanguard Award. Penghargaan ini setara dengan Lifetime Achievement Awards yang diberikan kepada musisi atau tokoh yang dianggap berpengaruh di dunia musik, khususnya untuk MTV.

Dalam momen penerimaan penghargaan Michael Jackson Video Vanguard Award, Kanye West melakukan pidato yang bisa dibilang cukup mencengangkan. Kanye West tak hanya melakukan pidato selama 2-3 menit, dia berada di atas panggung selama 10 menit 30 detik membicarakan tentang banyak hal.

Kanye membuka pidatonya dengan sebuah ucapan terimakasih kepada Taylor Swift yang mempersembahkan penghargaan tersebut kepada Kanye West. Kanye memuji-muji kebaikan dari Swift dan sedikit membahas mengenai pengalaman kurang mengenakkan yang pernah mereka berdua alami. Setelah itu Kanye West melakukan orasi mengenai kebingungan dirinya tentang ajang penghargaan, rating sebuah acara, hingga dunia politik. Dari orasinya tersebut Kanye menegaskan setiap orang mempunyai idenya masing-masing, dan Kanye West akan mempertahankan dan mewujudkan idenya menjadi nyata. Hingga di akhir pidato Kanye West mengungkap bahwa dirinya telah memutuskan untuk maju sebagai calon presiden di tahun 2020 nanti.

Hingga saat ini belum ada kepastian mengenai maksud sebenarnya dari perkataan Kanye West tersebut. Apakah dia benar-benar mengucapkan hal yang akan benar-benar dia lakukan, atau hanya sebuah ekspresi luapan emosi yang terbangung sejak awal berpidato. Terlepas dari kebenaran ucapannya. Channel Youtube Complex News menganggap bahwa Kanye West sukses memberikan pidato di atas panggung yang dilihat penonton dunia dengan nada bicara seakan-akan dirinya hanya berbicara 4 mata dengan seseorang.

Kanye West sendiri adalah seorang rapper, penulis lagu, produser rekaman dan seorang fashion designer. Sekarang ini Kanye lebih dikenal sebagai seorang produser rekaman yang membesarkan nama-nama musisi populer Amerika. Musisi yang pernah diproduseri Kanye West antara lain, Jay-Z, Alicia Keys, Ludacris, dan Janet Jackson.

Bagi yang penasaan dengan pidato Kanye West, versi pendeknya bisa ditonton di bawah ini:

Muvila

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Silahkan komentari