Sabtu, 10 Oktober 2015

Shireen Sungkar Pernah Mencurigai Suaminya Kena Aliran Sesat?

Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu
Narayana 734 - Artis cantik Shireen Sungkar pernah mengira suaminya, Tengku Wisnu, terkena aliran sesat. Kecurigaan akibat perubahan Wisnu yang secara perlahan-perlahan terlihat lebih mendalami agama dan memelihara janggut.

"Aku sempat syok. Sebelum nikah kan aku nggak mau ketemu dia. Bilangnya nanti aja kalau sudah nikah ketemunya. Aku sempat mikir dia kenapa? Kena aliran apa? Sempat mikir kayak gitu," kata Shireen saat ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2015).

Namun setelah dijelaskan dengan baik oleh Wisnu, Shireen pun mulai mendukung apa yang dilakukan suaminya.

"Sebagai istri akan mendukung Wisnu berubah ke arah baik, jadi kenapa harus ditentang. Kecuali kalau dia jadi bandel, baru aku khawatir. Dia berubah jadi religius dan belajar di rumah," paparnya.

Wisnu mulai mendalami agama karena ingin menjadi seorang imam yang baik untuk istrinya dan buah hatinya. Bukan hanya itu, dia takut bila suatu saat nanti putranya bertanya tentang Islam dia tidak bisa menjawab.

"Dia bilang kalau ditanya anak, dia bisa jawab dengan baik. Aku bersyukur melihat Wisnu yang dulu dan sekarang yang setiap hari belajar. Aku selalu mendukung," tandas Shireen.

Suara

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email