Jumaat, 6 November 2015

Cincin Tunangan dari Gigi Geraham Tunangannya

Cincin Tunangan dari Gigi Geraham Tunangannya - Ternyata tidak semua wanita menyukai berlian dan menginginkan kilauan berlian bertengger manis di jarinya. Carlee Leifkes misalnya, ia sama sekali tidak meminta berlian pada kekasihnya untuk cincin tunangannya.


"Kami sudah membicarakan hal ini sebelumnya, dan menurutku berlian terlalu berlebihan," kata Carlee pada Buzzfeed.com. "Aku tidak butuh berlian untuk mendapatkan bukti seberapa besar perasaan seseorang padaku. Ia sudah membuktikannya dengan pindah dari Kanada ke sini (California)," tambahnya.

Lalu ayah dari Lucas Unger, tunangannya, memberikan gigi geraham Lucas yang lepas saat ia masih remaja, dan mereka membawanya ke toko perhiasan untuk mengubah gigi itu menjadi sesuatu yang unik. Meskipun mereka pergi ke toko perhiasan itu bersama, namun Lucas tidak mengizinkan Carlee melihat hasilnya hingga hari pertunangan tiba. Dan hasilnya? Cantik sih, tapi kan ...



"Aku sangat senang menikahi sahabatku yang tahu bahwa gigi gerahamnya jauh lebih berarti bagiku dibanding berlian," tulis Carlee dalam akun Facebooknya.

Berlian memang tidak akan bisa menjadi acuan seberapa besar rasa sayang seseorang pada kita ya, Ladies. Yang penting kan isi hatinya, bukan cincinnya ..(Unik tapi Nyata)

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email