Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

[FOTO] Ups! Pakaian Dalam Nicki Minaj Tertangkap Kamera

Nicki Minaj
Narayana 734 - Semua orang tahu jika Nicki Minaj merupakan salah satu bintang Hollywood yang memiliki daya pikat yang begitu luar biasa. Selain bakat menyanyinya yang sudah tak diragukan lagi, tubuh molek Nicki juga mampu membuat orang lain iri saat melihatnya.

Ditemui dalam beberapa kali kesempatan, bintang THE OTHER WOMAN ini selalu tampil menggoda dengan berbagai outfit yang dimilikinya. Namun, kali ini Nicki mengalami sebuah bencana fashion yang sama sekali tak terduga.

Salah satu kamera media berhasil mengabadikan potret pakaian dalam Nicki dari balik celana jeans super ketat yang dikenakannya. Dilansir dari Daily Mail, kejadian memalukan ini dialami olehnya ketika menghadiri meeting di kawasan Los Angeles, California.
Nicki alami bencana fashion
Dari tampak depan, Nicki memang tampil serba tertutup. Hari itu, ia muncul mengenakan hoodie yang dipadukan dengan jaket jeans dan celana super ketat, sehingga mampu memperlihatkan lekuk-lekuk tubuhnya.

Sayangnya nasib sial sedang membuntuti Nicki ketika salah satu kamera paparazzi mengambil fotonya dari belakang. Di sanalah akhirnya terjadi momen saat pakaian dalam Nicki mengintip dari balik celana jeansnya.

Bencana fashion semacam ini memang kerap terjadi pada artis cantik Hollywood. Siapa sangka jika meski tampil serba tertutup, momok memalukan yang satu ini juga tak bisa dihindari bahkan oleh bintang seperti Nicki?

Kapanlagi