Jumaat, 6 November 2015

Hotel untuk Menangis

Hotel untuk Menangis - Dalam sejumlah kasus, menangis bisa menjadi salah satu terapi terbaik untuk melepaskan emosi dan perasaan negatif. Khususnya bagi wanita, menangis merupakan salah satu cara terbaik untuk bisa membuat hati kembali tenang dan nyaman. Hanya saja terkadang butuh ruang khusus untuk menangis dengan puas.



Di Jepang, ada sebuah hotel yang menyediakan kamar menangis untuk wanita. Dilansir dari carbonated.tv, Hotel Mitsui Garden Yotsuya di Shinjuku, Tokyo ini memiliki 12 "kamar menangis" yang hanya diperuntukkan bagi para wanita. Kamar khusus ini pun dilengkapi dengan sejumlah fasilitas istimewa. Mulai dari tisu mewah "selembut kasmir", selimut hangat, masker mata untuk mengatasi mata bengkak sehabis menangis, dan sejumlah buku komik yang mengaduk-aduk perasaan. Wah, semua fasilitas yang dibutuhkan untuk menangis sepuas hati sudah disediakan semua, ya.

Baca Berita Properti  Begini Sekarang Nasib Janda yang Siap Dinikahi Pembeli Rumahnya

Selain berbagai fasilitas istimewa tersebut, kamar menangis itu dilengkapi dengan sejumlah film yang bisa menguras air mata. Seperti Forrest Gump, A Moment to Remember, dan A Tale of Mari and Three Puppies. Menonton film sedih dan mengharukan memang bisa membantu seorang wanita menumpahkan semua perasaannya hingga puas.

Tahukah Anda berapa tarif menginap per malam di kamar menangis ini? Untuk menginap satu malam, Anda harus merogoh kocek sebesar 10 ribu yen atau sekitar 1 juta rupiah. Hmm, tertarik mau coba menginap di kamar tersebut, Ladies?

Pihak manajemen hotel mengatakan kalau kamar menangis tersebut merupakan salah satu inisiatif untuk membantu para pelanggan mengatasi masalah emosi yang mereka alami. Tergolong unik dan juga menarik, ya.

Mungkin Anda butuh ruangan khusus untuk menangis sepuas hati? Menginap di kamar khusus untuk menangis mungkin bisa jadi alternatif yang tepat untuk Anda. �To weep is to make less the depth of grief.� ? William Shakespeare(Unik tapi Nyata)

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email