Isnin, 9 November 2015

'Berkaki Jerapah', Model Cantik Ini Bikin Mata Melotot

Narayana 734 - Untuk menjadi seorang model, kondisi fisik dan penampilan umumnya jadi modal utama. Tubuh ramping dan kaki jenjang seolah jadi patokan para wanita yang ingin mengejar karier sebagai seorang model. Dan seorang model asal Cina yang satu ini sudah memiliki bekal penting untuk jadi seorang model profesional.

Dong Lei, gadis berusia 20 tahun ini memiliki kaki yang super jenjang. Dilansir dari dailymail.co.uk, panjang kakinya saja mencapai 1,15 meter. Sementara tinggi tubuhnya adalah 1,82 meter. Gadis asal provinsi Anhui, Cina ini dulunya adalah seorang guru magang dan baru ketika ia masuk dalam program televisi "Supermodel", ia mulai mencuri perhatian publik.
Dong mengaku kalau kaki jenjangnya ini adalah faktor keturunan dari orang tuanya yang sama-sama memiliki kaki panjang. Tadinya Dong disuruh menjadi guru, tapi setelah lulus ia lebih memutuskan untuk mengikuti kompetisi model di Beijing. Tak lama kemudian, ia pun bekerja di sebuah agensi model. 

Dong mengatakan kalau ia merasa sangat senang bisa jadi selebritis internet. "Saya sangat menikmati kehidupan dan pekerjaan saya saat ini, saya bisa terbang ke mana-mana dan pekerjaan saya ini seperti liburan saja. Saya akan bekerja keras agar sukses ke depannya dan melakukan yang terbaik," ujarnya.
Setelah foto-foto Dong tersebar di dunia maya, para fans menganjurkannya untuk mengansurasikan kakinya tersebut. Well, sepasang "kaki jerapah" Dong memang menjadi bekal yang paling penting untuk karier ke depannya, ya. Sukses selalu untukmu, Dong Lei!

Vemale

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email