Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Lima Artis Indonesia Ini Jadi Bintang Film Dewasa Papan Atas di Amerika

Jade Marcella (kiri atas), Nyomi Marcella (kanan atas), Angelina Lee (kiri bawah), Christina Hadiwijaya (kanan bawah). FOTO: ist
Jade Marcella (kiri atas), Nyomi Marcella (kanan atas), Angelina Lee (kiri bawah), Christina Hadiwijaya (kanan bawah). FOTO: ist
SEDIKITNYA ada lima artis panas asal Indonesia yang namanya cukup beken di Amerika Serikat (AS). Bahkan, lima artis itu disebut-sebut memiliki penghasilan yang fantastis.  Salah satu dari mereka disebut-sebut mendapat bayaran Rp 340 miliar untuk membintangi beberapa film dewasa.
Nama mereka pun bukan kelas ecek-ecek, tapi termasuk yang papan atas. Jika ditotal, lima artis hot ini sudah membintangi ratusan judul film begituan di negeri Paman Sam. 
Dua di antara mereka yang begitu menarik perhatian adalah kakak beradik asal Tegal, Jawa Tengah. Mereka disebut-sebut yang menginspirasi beberapa perempuan asal Indonesia untuk menjadi artis film panas di AS.

Inilah 5 artis prostitusi asal Indonesia yang dibayar mahal di AS:

1. Jade Marcella
Jade Marcella disebut-sebut artis prostitusi pertama asal Indonesia yang meramaikan industri film dewasa di AS. Di biografinya, Jade mengaku kedua orang tuanya asli Indonesia dan lahir di Tegal, Jawa Tengah.
Jade merantau ke negeri Paman Sam untuk mengadu nasib demi membayar utang keluarganya. 
Awalnya dia ingin mencari pekerjaan di AS, namun Jade justru terjun ke industri film panas pada tahun 1999. Hingga kini, Jade telah membintangi film panas lebih dari 250 judul film.

2. Nyomi Marcella
Setelah Jade sukses membintangi film panas di AS, adiknya Nyomi Marcella juga hijrah ke negeri Paman Sam. Nyomi Marcella mengikuti jejak sang kakak untuk terjun ke industri film panas di AS.
Nyomi Marcella memulai karirnya sebagai artis film dewasa sejak 2001 atau dua tahun setelah kakaknya Jade terjun ke industri film dewasa. Kini, Nyomi Marcella telah membintangi lebih dari 100 film dewas.

3. Lina
Setelah Jade dan Nyomi Marcella sukses merintis karirnya sebagai artis film panas di negeri seberang, gadis asal Makassar bernama Lina pun tak mau ketinggalan. Di AS, dia dikenal dengan nama Angelina Lee. Bahkan dia pun masuk dalam jajaran artis top film panas Hollywood.
Lina memulai karirnya sebagai artis film dewasa sejak 2007. Lina mengaku dilahirkan pada 12 Maret 1984. Di biografinya, Lina menuliskan warna rambutnya hitam dan bermata coklat. Lina memiliki ukuran bra 34C.
Lina cukup sukses di industi film dewasa. Untuk satu judul video mesum, Lina dibayar hingga miliaran rupiah. Bahkan, Lina pernah dibayar Rp 340 miliar untuk membintangi beberapa film dewasa.

4. Christina Hadiwijaya
Nama Christina Hadiwijaya tidak asing bagi warga Indonesia. Nama tersebut jelas mencerminkan nama orang Indonesia. Christina Hadiwijaya lahir di Jakarta dan aktif mengikuti kursus akting di lembaga profesional di Los Angeles.
Christina Hadiwijaya menikah dengan pria asal Ohio, AS, yakni seorang insinyur sipil dan bekerja di bidang lingkungan. Walaupun tinggal di AS mengikuti suaminya, namun dia masih setia dengan paspor hijau dari Indonesia. Christina Hadiwijaya sendiri sebenarnya menolak jika dikatakan sebagai artis film dewasa.

5. Mengaku Asli Indonesia
Artis film dewasa yang usianya baru 19 tahun ketahuan berasal dari Indonesia setelah berkomunikasi dengan pria yang menjadi teman mainnya di salah satu film dewasa. Tanpa canggung, wanita tersebut menggoda pria yang merekam hubungan intim mereka.
Dalam video berdurasi 8 menit 1 detik itu, lelaki teman mainnya menyempatkan diri mewawancarai wanita berambut hitam itu. Sang gadis mengaku berasal dari Indonesia tapi sudah menetap di AS.
Berikut ini percakapan wanita itu dengan pria yang merekam adegan mesumnya.
Pria: Ini video dewasa pertama mu?
Wanita: Ya, ini yang pertama.
Pria: Kamu lahir di AS?”
Wanita: Tidak, saya dari Indonesia.
(one)