Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Lingeri Bertema Kucing Seksi

Lingeri Bertema Kucing Seksi - Kamu mungkin akan terheran-heran dengan banyaknya barang-barang unik dan aneh yang dijual di Jepang. Banyak orang Jepang yang seringkali muncul dengan ide gila saat memproduksi barang-barang yang tak terpikirkan. Mereka kreatif dalam berbagai hal, termasuk dalam hal desain baju dalam wanita seperti misalnya lingerie.


Kamu mungkin juga sudah biasa melihat berbagai benda bertema kucing yang dijual di jalan-jalan, seperti misalnya topeng kucing, baju kucing atau bando dengan telinga kucing. Sebagai salah satu negara pecinta kucing, Jepang tak habis ide menggunakan kucing sebagai tema, dan kali ini lingerie dijual dengan tema kucing.

Seperti dilansir dari rocketnews24.com, sebuah online shop bernama Felissimo menjual lingeri four-pieces yang terdiri dari celana dalam renda-renda, kalung kucing, bra dengan bentuk telinga kucing dan ekor kucing dalam satu paketnya. Toko online ini sebenarnya sudah meluncurkan produk lingerie kucing ini tahun lalu dan laku keras.


Akhirnya mereka membuat lagi versi terbaru dengan lebih banyak pilihan warna dan model. Beberapa pilihan lingerie kucing ini seperti misalnya The whimsical Black Cat set, Cheekier American Shorthair set, The pampered Persian set, The gracious Himalayan, The graceful Russian Blue, dan Cute Scottish Fold. Masing-masing lingeri dibuat berdasarkan jenis kucing dan karakter khas warna bulu mereka.

Banyak wanita yang menyukainya karena terlihat imut dan seksi. Tema kucing selalu bisa membuat para wanita tertarik, termasuk lingerie ini. Nah, kamu punya fantasi yang sama dan suka dengan kucing? Mungkin kamu juga bakal ingin satu di rumah.(Unik tapi Nyata)