Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Lukisan Hujan

Lukisan Hujan - Jika senang untuk melihat keluar jendela kala hujan, mungkin Anda harus memiliki lukisan satu ini. Seniman bernama Francis McCrory membuat karya berupa lukisan yang benar-benar tampak seperti asli saat guyuran hujan jatuh di atas mobil.

Dari kecintaanya pria asal Belfast melihat dunia melalui berbagai jenis lensa seperti kaca depan mobil ketika hujan. Terciptalah seni lukisan tersebut. Ia pun menjelasankan karya uniknya kepada Metro.co.uk yang dikutip Rabu (26/8/2015).




"Pola yang ditinggalkan air hujan pada kaca mengungkapkan sesuatu hal yang indah, kadang berupa formasi yang abstrak," sambungnya.

Semua yang ia lihat melalui kaca mobil, digambar di atas kanvas menggunakan cat minyak. Baginya, hal itu bukan tentang menciptakan gambaran datar dan tanpa ekspresi, tetapi menemukan keseimbangan kritis antara melihat dan perasaan sebagai seniman. Demikian dilansir dari Bored Panda.

Karya seninya memukau perhatian banyak orang. Beberapa pecinta karyanya juga menuliskan pendapat positif.

"Membuat Anda merasa seperti sedang berada dalam perjalanan pulang, dan mulai berpikir tentang orang-orang di mobil lain yang tidak merasakan hari-hari seperti Anda," tulis salah satu penggemar di Facebook.

"Saya suka ini! Saya suka melihat keluar ketika hujan. Sekarang tidak perlu hujan lagi jika Anda mempunyai lukisan tersebut dan digantung," ucap penggemar lainnya.(Unik tapi Nyata)