Khamis, 5 November 2015

Polisi ini Cerdik, Sebelum ke Luar Kota Pasang CCTV di Kamar, Akhirnya Tahu Istrinya Begituan

Ilustrasi. pixabay.com
Ilustrasi
PALANGKA RAYA - CR, seorang polisi yang betugas di Polres Pulang Pisau, Kalimantan Tengah bisa dikataka cerdik. Saat mencurigai istrinya berselingkuh dengan pria lain, dia pun diam-diam memasang CCTV di dalam kamarnya sebelum berangkat tugas ke luar kota.

Ternyata dugaannya benar, setelah pulang dan menyaksikan isi rekaman itu, ternyata ada sebuah video yang menunjukkan sang istri DN, 27, sedang asyik berbuhungan layaknya suami istri dengan pria lain. CR pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Pahandut. 

Perselingkuhan itu terjadi di rumah CR yang terletak di Jalan Junjung Buih III, Kota Palangka Raya. 
Belakangan diketahui bahwa pria idaman lain sang istri adalah SDP, 27. Nah, SDP seorang honorer K2 di bagian humas  Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Kakak CR, Wibisono menuturkan perselingkuhan tersebut telah berlangsung selama dua bulan. Hingga akhirnya secara diam-diam CR memasang CCTV di rumahnya dan terbongkarlah kelakukan sang istri di saat CR sedang tidak ada di rumah.

Wibisono mengatakan, perbuatan tak senonoh DN dan SDP terekam kamera CCTV sebanyak dua kali, yakni pada Minggu (18/10) dan Senin (19/10). 
Kesemuanya jelas terlihat persetubuhan dan hubungan terlarang keduanya. Saat itu, CR sedang bertugas di Polres Pulang Pisau.

“Keduanya telah mengakui hubungan mereka dan melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Jadi pria itu bekerja sebagai honorer di Pemkab Pulang Pisau, sedangkan istri adik saya kuliah di Stikes Eka Harap Palangka Raya dan baru semester lima,” ujar Wibisono, seperti dilansir Radar Sampit, (JPNN Group), Kamis (5/11).
Ya mungkin saja cara ini bisa ditiru bagi yang mencurigai pasangannya berseligkuh...  (mas/jpnn)

Follow by Email