Isnin, 2 November 2015

Posting Foto Perut di Instagram, Marshanda Panen Kritikan

Narayana 734 - Perubahan Marshanda melepas hijab banyak mengundang kontroversi masyarakat. Sebagian mereka menghujat apa yang dilakukan oleh artis yang akrab dipanggil Chaca ini.

Belum lama, artis cantik mantan istri Ben Kasyafan mengunggah foto yang memperlihatkan keseksian tubuhnya, dengan perut terbuka. Dalam akun @marshanda99, Chaca bersama satu sahabatnya berpose dengan busana seksi yang terlihat seluruh bentuk tubuh dengan perut terbuka. Chaca mengenakan pakaian dalam sport berwarna abu-abu dengan celana pendek berwarna hitam.
Di akunnya @marshanda99 tertulis keterangan "Yeah babe I got yow back," tulis @Marshanda99. Dari situlah banyak komentar dan kritikan kepada Marshanda.

Dari berbagai komentar, ada salah satu komentar yang menuliskan Chaca seperti psikopat. Akun @azizaahhh "Ckck ini mah psikopat, ngpain sih ngumbar aurat udah gede udh dewasa pola pikir kaya anak kecil ga inget umur udah berapa," tulis @azizaahhh.

Tidak jauh berbeda akun lain juga mengatakan kemirisan apa yang dilakukan oleh wanita 25 tahun ini. Pemilik akun @emmarachmatikafebrian menuliskan,  "Hadeuh wanita gila @marshanda99. Fikirannya udah gak sehat ya Allah. Miriiiissssss," tulis @emmarachmatikafebrian.

Meski banyak komentar yang ada, Marshanda sebagai pemilik akun dan orang yang mengunggah foto itu tidak ikut berkomentar. Bagaimana menurut Anda?

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email