Jumaat, 4 September 2015

Foto-Foto Menggemparkan Tak Ternilai Yang Merupakan Petunjuk Terjadinya Sejarah Dunia

Narayana 734 - Sobat, pasti tahu kan patung Liberty? Atau bahkan familiar dengan sosok Charlie Caplin? Yah keduanya merupakan ikon yang hingga kini masih saja berkibar namanya. Namun sayang, kita generasi muda pasti tak mengetahui banyak tentang hal-hal tersebut.

Bahkan Anda mungkin juga tahu dengan Elvis Presley kan? Sosok legendaris yang namanya tak pernah berhenti dipuja hingga kini. Asal tahu saja, bahwa Elvis juga pernah terdaftar sebagai kelompok angkatan saat usianya masih muda loh. Dan lagi-lagi kita lahir di jaman yang sangat jauh dari saat-saat paling bersejarah di dunia.
Namun jangan khawatir dan bersedih. Pasalnya boredpanda.com berhasil mengumpulkan banyak foto bersejarah dan tak ternilai di dunia. Salah satunya adalah foto saat pembangunan tembok Berlin dilakukan di tahun 1961.

Bahkan jaman dahulu ada masa di mana seorang ibu memperjual belikan anaknya untuk sebuah kepentingan. Kita yang kini hidup di masa modern tentu akan merasa hal tersebut merupakan kejadian yang sangat miris dan aneh bukan? Kita pasti penasaran bukan seperti apa lagi sih gambaran dunia saat kita masih belum dilahirkan? Oleh karenanya yuk simak galeri foto di bawah ini yang akan membuat Anda memahami kejadian di masa lampau.
Charlie Chaplin usia 27 (1916)
Hewan dipercaya sebagai alat terapi (1956)
Kuda nil menarik kereta (1924)
Ini tempat untuk memberi sinar pada bayi (1937)
Pembangunan Tembok Berlin (1961)
Patung Liberty dalam proses pembangunan (1885)
Marthin Luther king menghapuskan salib terbakar (1960)
Rasis kulit hitam di tahun 1964
Banyak ibu menjual anaknya (1948)
Tentara Hitler merayakan natal (1941)
Anak gembira mendapat sepatu baru saat Perang Dunia
Awal mula tokoh Winnie The Pooh
Gadis cantik, Evelyn McHale lompat dari gedung (1947)
Penjaga wanita berusia 106 tahun
Elvis mengikuti pelatihan tentara di tahun 1958
Ronald McDonald asli
Bencana Hindenburg (1937)
Vemale

[Weekly Hot] Risty Tagor Dikabarkan Cerai - Gadis Bermuka Separuh

Narayana 734 - Minggu lalu (27 Juli - 2 Agustus 2015) banyak berita-berita yang membuat publik gempar. Dari berita unik, jatuhnya 'manusia' dari langit menjadi sorotan utama. Tak kalah menghebohkan, gadis bermuka separuh yang mendapat keajaiban juga cukup membuat publik penasaran.

Sedangkan dari dunia selebritis, rumor perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin memancing banyak pembaca. Foto-foto Aurel Hermansyah yang makin hot pakai baju minim juga tak kalah membuat banyak orang pengen tahu.

Bagi kamu yang disibukkan dengan berbagai urusan sehingga tak sempat untuk membaca berita-berita tersebut jangan khawatir, KapanLagi.com� sengaja merangkumkan hanya untuk anda. So, sudah penasaran? Yuk langsung saja simak berita lengkapnya!

1. 'Manusia' Bersayap Jatuh Dari Langit
Beberapa waktu yang lalu, warga Tiongkok dihebohkan dengan munculnya 'manusia' bersayap yang jatuh secara tiba-tiba dari langit. Dengan mengenakan baju putih, sosok tersebut sangat mirip dengan dewa-dewa yang banyak digambarkan dalam film-film.
Inilah penampakan karya seni rupa yang mengundang pro dan kontra
Usut punya usut, ternyata itu adalah sebuah karya dari seorang seniman bernama Sun Yuan dan Peng Yu. Patung ini ditempatkan pada ruang tabung yang terbuat dari jaring dan beberapa rangkaian besi.

Banyak yang beranggapan bahwa patung tersebut terbuat dari mayat manusia. Padahal, karya mereka ini benar-benar murni hasil pahatan dan polesan saja. Demi terlihat seperti asli, ngerinya mereka sampai menggunakan mayat dan jaringan kulit lemaknya lho.

Untuk menyempurnakan karya tersebut, mereka berdua menambahkan bahan Silica Gel dan Fibreglass. Makanya, tak heran saat karya ini dipamerkan banyak orang yang melihatnya merasa ngeri sekaligus takjub. Nah, bagaimana menurutmu tentang karya yang menggunakan media paling aneh dan unik ini?

2. Hantu Gendong Bayi di Rumah Kosong
Keberadaan makhluk dari dunia lain memang selalu jadi topik perbincangan yang menarik. Apalagi, kalau membahas fenomena kemunculan mereka yang tertangkap kamera. Wah, pasti seru abis dan bikin bulu roma merinding tak karuan.

Seperti yang baru-baru saja terjadi, sebuah foto menakutkan memperlihatkan sosok hantu perempuan yang berdiri sambil menggendong bayi di sebuah jendela rumah. Pemandangan seram ini rupanya jadi latar belakang foto yang diposting melalui jejaring sosial Facebook milik Natasha Oliver (22).
Penampakan hantu gendong bayi ini lho yang bikin heboh
 Natasha mengakui bahwa mereka sadar dengan penampakan seram di latar belakang foto yang diambil 5 tahun lalu tersebut. Menurutnya, gambar itu diambil oleh salah satu temannya saat acara nonton bareng piala dunia tahun 2010 lalu. Ingin tahu berita selengkapnya? Intip beritanya di sini!

3. Suami Popy Bunga Jadi Sopir Uber 
Sebuah kabar terbaru datang dari keluarga Poppy Bunga. Suami yang sudah ia nikahi sejak 17 November 2013, Muhammad Fattah Riphat dikabarkan juga berprofesi sebagai sopir uber di jalanan kota Jakarta.

Kabar ini diketahui datang dari pelanggan pertama Fattah, Adinda. Melalui akun Path-nya, Adinda mengungkapkan jika ternyata sopir uber yang pernah ia naiki itu adalah suami dari artis Poppy Bunga.
Selain pengacara, suami Poppy Bunga juga berprofesi sebagai sopir uber.
Fattah sendiri pun kini telah mengakui secara terang-terangan bahwa dirinya memang menjadi sopir uber. Menurutnya itu tak menjadi masalah, karena pundi-pundi yang dihasilkan lumayan. Namun ia sempat membantah jika ia melakukan ini lantaran kondisi ekonominya sedang anjlok.

4. Risty Tagor & Stuart Collin Dikabarkan Bercerai
 
Baru tiga bulan pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin merasakan indahnya cinta dalam jalinan pernikahan. Meski pernikahan mereka baru seumur jagung, nyatanya tak membuat pernikahan mereka lepas dari kabar tak sedap. Bahkan kini muncul rumor yang menyebutkan jika pasangan ini bakal bercerai.

Manajer Stuart, Agung Saputra pun sempat menanggapi rumor yang tak sedap ini. Saat dihubungi via telepon, Senin (27/7/15), ia menegaskan jika kabar itu tidaklah benar.

Pernyataan serupa, juga diberikan oleh ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia. Setelah mengatakan kalau kandungan Risty baik-baik saja, Tjut Mutia bersedia memberi pernyataan tentang kabar yang menimpa rumah tangga putrinya.

"Rencana mau pisah terserah ya. Kalau saya lihat semuanya nggak ada masalah yah," kata beliau saat dihubungi awak media, Senin (27/7/15).

 5. Gaya Hot Aurel Hermansyah Saat Kenakan Baju Minim
Kecantikan Aurel Hermansyah memang semakin terpancar saja. Tak cukup hanya dengan diet untuk mendapatkan tubuh ideal, Aurel juga kian cerdas memadukan beragam gaya.

Seperti yang terlihat di salah satu foto yang ia unggah di akun Instagram sepupu Aurel, Lina. Dalam foto yang diunggah keponakan cantik Ashanty itu, Aurel terlihat hot dengan mengenakan sebuah jumpsuit berbahan jeans.
Aurel tampak cantik dan seksi dengan sebuah mini jumpsuit.
 Tak hanya itu, Aurel juga menunjukkan sedikit bagian perutnya dengan sebuah crop top sebagai inner bagi jumpsuit-nya. Melalui caption foto yang diungkap Lina, mereka tengah berada di sebuah pool party.
Nah, bagaimana sih gaya Aurel ini menurut kamu sendiri?

6. Gadis Bermuka Separuh Itu Kini Mendapat Keajaiban
Pyo, seorang wanita berusia 21 tahun sudah lama dikenal dengan julukan 'Gadis Bermuka Setengah'. Gadis yang tak hanya mendapat julukan tak mengenakkan itu juga mengalami perlakukan buruk dari orang-orang di lingkungannya dulu.

Menjadi bahan bully-an bukan lagi hal yang baru baginya, bahkan ia merasa hal-hal itu bagai makanan sehari-harinya. Jujur, memiliki separuh muka yang tak sempurna memang bukan keinginannya. Sebabnya, sejak kecil Pyo menderita penyakit retinoblastoma yakni tumor langka yang menyerang bagian retina-nya, seperti dilansir Koreaboo.
 
Namun akhirnya penderitaan Pyo itu hilang setelah mengikuti Korean TV show 'Let Me In', yang mana mampu mengembalikan kepercayaan diri pada dirinya melalui oplas rekonstruksi wajah. Sehingga, ia sekarang jauh lebih berani untuk meraih segala mimpi-mimpinya. Wah, kisah yang menarik ya? Bagaimana menurutmu?

Kapanlagi

Majikan Arab Jatuh Cinta Pada TKI

Narayana 734 - Seorang TKI yang cantik dan bahenol ternyata sanggup menarik perhatian majikannya. Sang majikan sebenarnya sudah lama menaruh hati pada sang wanita yang kita sebut saja namanya, Ratmi Jatuh Lale Lele Bulolo. Ratmi yang datang dari Indonesia tentu sangat berhati-hati dalam memilih calon pendamping hidupnya kelak, hingga banyak pinangan yang ia tolak karena sang pria tak mampu memenuhi syarat-syarat yang dia minta.

Namun cinta sang majikan tampaknya sudah menggebu, meski ia sudah tahu kalau syarat yang ia hadapi akan berat. Maka sang majikan pun memberanikan diri.

Majikan   : Rat, ana mau menjadikan kamu sebagai calon istri ana (dengan logat arabnya)
Ratmi      : Boleh Pak, tapi ada syaratnya. (Ratmi memang pemilih, padahal banyak orang yang tergila-gila dengan majikannya itu).

Majikan : Apa itu?
Ratmi     : Bapak harus menyediakan sebuah rumah mewah bagi saya.
Majikan : Gampang, akan saya penuhi.

Ratmi     : Bapak juga harus membiayai seluruh kehidupan keluarga saya.
Majikan : Ok, akan saya penuhi.

Ratmi     : Saya juga pengen punya suami dengan Mr.P sepanjang 30 cm.
Sang majikan tampak terkejut dengan permintaan Ratmi. Ratmi sendiri sudah senyum-senyum karena merasa menang. Juga, karena sebenarnya dia tidak mencintai sang majikan. Kini, sang majikan tampak tengah berpikir keras  sampai keningnya berkeringat. Beberapa kali dia mengurut dahi. Sementara, Ratmi masih dengan senyum kemenangannya. Hingga akhirnya sang majikan berbicara.

Majikan : Kalau itu memang permintaan terakhirmu, baiklah akan saya potong jadi 30 cm.
Ratmi     : *&##@!!!@@ (pingsan).

Hantu Gendong Bayi di Rumah Kosong Dalam Foto Ini Hebohkan Dunia!

Narayana 734 - Keberadaan makhluk dari dunia lain memang selalu jadi topik perbincangan yang menarik. Apalagi, kalau membahas fenomena kemunculan mereka yang tertangkap kamera. Wah, pasti seru abis dan bikin bulu roma merinding tak karuan.

Seperti yang baru-baru saja terjadi, sebuah foto menakutkan memperlihatkan sosok hantu perempuan yang berdiri sambil menggendong bayi di sebuah jendela rumah. Pemandangan seram ini rupanya jadi latar belakang foto yang diposting melalui jejaring sosial Facebook milik Natasha Oliver (22).

Natasha mengakui bahwa mereka sadar dengan penampakan seram di latar belakang foto yang diambil 5 tahun lalu tersebut. Menurutnya, gambar itu diambil oleh salah satu temannya saat acara nonton bareng piala dunia tahun 2010 lalu, seperti dilansir melalui Mirror.
Penampakan hantu gendong bayi dalam foto ini lho yang bikin heboh
Waktu itu, latar belakang foto mereka adalah sebuah bangunan rumah mewah setengah jadi. Dan saat itu memang ada dua jendela kosong yang belum dipasang. Beberapa teman yang menyadari bahwa mereka sedang diawasi akhirnya memutuskan untuk memeriksa keadaan di bangunan tersebut. Namun, betapa kagetnya bahwa bangunan itu kosong dan tampak diabaikan oleh pemiliknya.

"Seseorang pada waktu itu ada yang menyadari bahwa kami semua sedang diawasi oleh sosok makhluk halus. Lalu, ia pun mencoba memeriksa ke dalam bangunan itu dan mengatakan bahwa bangunan sepi dan tak berpenghuni" ujar Natasha.

Wah, kisah yang bakal bikin bulu kuduk merinding nih. Bagaimana menurut pendapat kalian soal penampakan ini? Apakah benar sosok hantu tersebut bisa tertangkap kamera? Yuk, share pendapat atau pengalaman mu?

Kapanlagi

Ya Ampun, Hidangan Resepsi Pernikahan Hanya Sediakan Sosis dan Keripik

Narayana 734 - Dua hari jelang resepsi pernikahan, Rachel Burt dan Darren Burt diterpa cobaan berat.

Pihak katering yang sedianya menyediakan beragam menu, pelayan, dan berbagai peralatan pendukung untuk para tamu tiba-tiba membatalkan rencana tersebut.

Tak ayal, batalnya katering itu membuat panik pasangan ini. Tak ada waktu lagi mencari katering pengganti karena mepetnya hari H tinggal dua hari.

Alhasil, dengan waktu yang terbatas, Rachel meminta toko ikan dan kentang untuk melayani makanan pada pesta pernikahan yang dihadiri 50 tamu undangan itu.
Mau tahu hidangan apa yang disajikan untuk para tamu? 48 porsi jumbo sosis dan kentang plus tambahan lumpia vegetarian dan keripik non daging.

"Biaya yang kami keluarkan 120 Euro (Rp 1,78 juta). Kami rasa toko ikan dan kentang itu memberi kami porsi besar karena mereka ketiban rejeki," ujar wanita berusia 28 tahun itu dilansir dari Mirror. Selasa (11/8/2015).

Terkait batalnya katering melayani permintaan sajian makanan pernikahan, Rachel mendapat informasi tersebut melalui surat elektronik (email). Perusahaan itu mengaku kesulitan keuangan.

"Mereka mengatakan kondisi tersebut diluar kendali. Mereka kecewa dan saya benar-benar marah dengan kondisi ini," imbuhnya.

Dampak negatif lainnya pembatal pemesanan makanan di katering adalah, uang senilai 400 Euro ( Rp 5,96 juta) yang terlanjut disetorkan ke perusahaan tersebut belum dikembalikan ke pasangan ini.

Pengaruh lainnya kejadian itu adalah, Racheld dan Dareen terpaksa menunda bulan madu hingga tahun depan sembari menabung terlebih dahulu. (*)

 Tribun

10 Cara Membangkitkan Energi dalam 10 Menit

Mata selalu terasa berat setiap menjelang sore hari? Ketika energi Anda mulai menurun, hindari mencari permen, secangkir kopi, atau minuman berenergi untuk menambah energi. Gula dan kafein mungkin akan “membangunkan” tubuh dalam sekejap, tapi setelah efeknya menghilang, Anda justru akan merasa lebih lemas dan lelah.
Yang Anda butuhkan adalah solusi jangka panjang yang akan membuat Anda lebih segar dan berenergi, seperti 10 hal berikut ini.

1. Sarapan. Orang-orang yang tak pernah melewatkan sarapan di pagi hari melaporkan lebih sedikit mengalami lelah dan stres dibanding mereka yang selalu melewatkan sarapan. Makanan tinggi serat seperti oatmeal, akan bertahan lebih lama di dalam tubuh ketimbang roti manis. Makanan tinggi serat akan menjauhkan Anda ri rasa lapar, yanng dappat berujung dengan menurunnya energi dalam tubuh.

2. Lakukan yoga. Beberapa hasil penelitian menunjukkan bahwa yoga, yang mana memiliki berbagai postur dan teknik pernapasan dalam untuk latihan dan mediatasi dapat menjadi senjata hebat untuk melawan kelelahan.

3. Dengarkan musik dan bernyanyi. Bernyanyi bisa menjadi media untuk menyalurkan emosi, yang mana nantinya akan menurunkan kadar hormon stres di dalam tubuh. Jadi, nyalakan musik favorit Anda dan bernyanyilah. Jika tempat kerja Anda tak memungkinkan Anda untuk mendengarkan lagu dan bernyanyi, Anda bisa pergi sebentar ke dalam mobil dan bernyanyilah di dalam mobil. Setelah itu, Anda akan merasa lebih tenang dan segar.

4. Penuhi kebutuhan air dalam sehari. Dehidrasi bisa membuat Anda sangat lemas dan lelah. Anda tak harus mengikuti prinsip delapan gelas per hari untuk memenuhi cairan tubuh, tapi pastikan tubuh tidak kekurangan cairan.

Anda bisa mengatakan bahwa tubuh tidak dehidrasi, ketika Anda tidak merasa haus dan urin berwarna terang. Jangan malas untuk mengisi gelas yang kosong. Bahkan, bergerak dan berjalan menuju dispenser untuk menngisi gelas Anda bisa emmbantu membuat Anda merasa lebih segar lho.

5. Makan kacang-kacangan. Makan segenggam penuh almond atau kacang, yanng mengandung tinggi kalsium dan asam folat. Nutrisi ini sanngat penting untuk menambah energi dan memroduksi jaringan sel-sel baru. Kekurangan nutrisi ini dalam sistem tubuh dapat menyebabkan Anda selalu merasa lelah.

6. Ambil sebatang kayu manis. Penelitian menemukan hanya dnegan menghirup aroma kayu manis dapat membantu menghilangkan rasa lelah dan membuat tubuh lebih terjaga. Tak ada katu manis? Anda bisa menghirup aroma mint, pilihan lain untuk melawan kelelahan.

7. Biarkan tubuh bergerak. Olahraga adalah pendongkrak energi yang paling alami, karena setiap Anda melakukannya, oksigen akan memenuhi darah yang kemudian akan disalurkan tubuh ke jantung, otot, dan otak.  Sediakan waktu untuk olahraga setiap hari, meski itu hanya 10 menit. Olahraga dapat membantu mempertahankan energi dalam tubuh pada puncaknya. Anda bisa melakukan sedikit peregangan di meja kerja atau berjalan menuju meja rekan kerja.

8. Nikmati sentuhan sinar matahari. Penelitian menegaskan bahwa hanya dengan berjalan beberapa menit di luar ruangan di bawah sinar matahari, dapat membangkitkan mood dan meningkatkan kemampuan ingatan untuk menyerap informasi baru. Bahkan, berjalan di luar ruangan dapat membantu meningkatkan rasa percaya diri Anda.

9. Makan camilan. Otak Anda butuh bahan bakar untuk menjalankan fungsi terbaiknya. Ketika kadar gula darah dalam tubuh menurun, Anda akan merasa pusing dan mengantuk. Jadi, jika kepala Anda mulai tak bisa ditegakkan, makanlah camilan yang bisa memebri Anda cukup energi untuk menghabiskan sisa sore hari.
Camilan dengan kombinasi protein dan karbohidrat, seperti  pisang dan selai kacang atau granola dengan irisan stoberi adalah makanan terbaik untuk menjaga kadar gula darah dalam waktu lama.

10. Bergaul dengan teman-teman optimis. Karena, emosi bisa menular. Orang-orang yang selalu bersikap dan berpikiran negatif dapat menguras energi Anda, begitupun mereka yang selalu berpikiran positif dan bersemangat dapat menjadi suntikan energi bagi Anda.
Editor : Bestari Kumala Dewi
Sumber: WebMD

Follow by Email