Khamis, 5 November 2015

Aksi ekstrem 100 wanita cantik berlatih yoga di jembatan kaca

Latihan ekstrem di atas ketinggian 180 meter ini untuk mempromosikan hidup sehat dengan beryoga.

Seratus wanita saat berlatih yoga di jembatan kaca Taman Nasional Shiniuzhai, Hunan, China (5/11).
Latihan yoga di jembatan kaca berketinggian 180 meter itu bagian dari acara mempromosikan konsep green life dan harmoni antara manusia dan alam. http://www.merdeka.com





Lima Artis Indonesia Ini Jadi Bintang Film Dewasa Papan Atas di Amerika

Jade Marcella (kiri atas), Nyomi Marcella (kanan atas), Angelina Lee (kiri bawah), Christina Hadiwijaya (kanan bawah). FOTO: ist
Jade Marcella (kiri atas), Nyomi Marcella (kanan atas), Angelina Lee (kiri bawah), Christina Hadiwijaya (kanan bawah). FOTO: ist
SEDIKITNYA ada lima artis panas asal Indonesia yang namanya cukup beken di Amerika Serikat (AS). Bahkan, lima artis itu disebut-sebut memiliki penghasilan yang fantastis.  Salah satu dari mereka disebut-sebut mendapat bayaran Rp 340 miliar untuk membintangi beberapa film dewasa.
Nama mereka pun bukan kelas ecek-ecek, tapi termasuk yang papan atas. Jika ditotal, lima artis hot ini sudah membintangi ratusan judul film begituan di negeri Paman Sam. 
Dua di antara mereka yang begitu menarik perhatian adalah kakak beradik asal Tegal, Jawa Tengah. Mereka disebut-sebut yang menginspirasi beberapa perempuan asal Indonesia untuk menjadi artis film panas di AS.

Inilah 5 artis prostitusi asal Indonesia yang dibayar mahal di AS:

1. Jade Marcella
Jade Marcella disebut-sebut artis prostitusi pertama asal Indonesia yang meramaikan industri film dewasa di AS. Di biografinya, Jade mengaku kedua orang tuanya asli Indonesia dan lahir di Tegal, Jawa Tengah.
Jade merantau ke negeri Paman Sam untuk mengadu nasib demi membayar utang keluarganya. 
Awalnya dia ingin mencari pekerjaan di AS, namun Jade justru terjun ke industri film panas pada tahun 1999. Hingga kini, Jade telah membintangi film panas lebih dari 250 judul film.

2. Nyomi Marcella
Setelah Jade sukses membintangi film panas di AS, adiknya Nyomi Marcella juga hijrah ke negeri Paman Sam. Nyomi Marcella mengikuti jejak sang kakak untuk terjun ke industri film panas di AS.
Nyomi Marcella memulai karirnya sebagai artis film dewasa sejak 2001 atau dua tahun setelah kakaknya Jade terjun ke industri film dewasa. Kini, Nyomi Marcella telah membintangi lebih dari 100 film dewas.

3. Lina
Setelah Jade dan Nyomi Marcella sukses merintis karirnya sebagai artis film panas di negeri seberang, gadis asal Makassar bernama Lina pun tak mau ketinggalan. Di AS, dia dikenal dengan nama Angelina Lee. Bahkan dia pun masuk dalam jajaran artis top film panas Hollywood.
Lina memulai karirnya sebagai artis film dewasa sejak 2007. Lina mengaku dilahirkan pada 12 Maret 1984. Di biografinya, Lina menuliskan warna rambutnya hitam dan bermata coklat. Lina memiliki ukuran bra 34C.
Lina cukup sukses di industi film dewasa. Untuk satu judul video mesum, Lina dibayar hingga miliaran rupiah. Bahkan, Lina pernah dibayar Rp 340 miliar untuk membintangi beberapa film dewasa.

4. Christina Hadiwijaya
Nama Christina Hadiwijaya tidak asing bagi warga Indonesia. Nama tersebut jelas mencerminkan nama orang Indonesia. Christina Hadiwijaya lahir di Jakarta dan aktif mengikuti kursus akting di lembaga profesional di Los Angeles.
Christina Hadiwijaya menikah dengan pria asal Ohio, AS, yakni seorang insinyur sipil dan bekerja di bidang lingkungan. Walaupun tinggal di AS mengikuti suaminya, namun dia masih setia dengan paspor hijau dari Indonesia. Christina Hadiwijaya sendiri sebenarnya menolak jika dikatakan sebagai artis film dewasa.

5. Mengaku Asli Indonesia
Artis film dewasa yang usianya baru 19 tahun ketahuan berasal dari Indonesia setelah berkomunikasi dengan pria yang menjadi teman mainnya di salah satu film dewasa. Tanpa canggung, wanita tersebut menggoda pria yang merekam hubungan intim mereka.
Dalam video berdurasi 8 menit 1 detik itu, lelaki teman mainnya menyempatkan diri mewawancarai wanita berambut hitam itu. Sang gadis mengaku berasal dari Indonesia tapi sudah menetap di AS.
Berikut ini percakapan wanita itu dengan pria yang merekam adegan mesumnya.
Pria: Ini video dewasa pertama mu?
Wanita: Ya, ini yang pertama.
Pria: Kamu lahir di AS?”
Wanita: Tidak, saya dari Indonesia.
(one)

Polisi ini Cerdik, Sebelum ke Luar Kota Pasang CCTV di Kamar, Akhirnya Tahu Istrinya Begituan

Ilustrasi. pixabay.com
Ilustrasi
PALANGKA RAYA - CR, seorang polisi yang betugas di Polres Pulang Pisau, Kalimantan Tengah bisa dikataka cerdik. Saat mencurigai istrinya berselingkuh dengan pria lain, dia pun diam-diam memasang CCTV di dalam kamarnya sebelum berangkat tugas ke luar kota.

Ternyata dugaannya benar, setelah pulang dan menyaksikan isi rekaman itu, ternyata ada sebuah video yang menunjukkan sang istri DN, 27, sedang asyik berbuhungan layaknya suami istri dengan pria lain. CR pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Pahandut. 

Perselingkuhan itu terjadi di rumah CR yang terletak di Jalan Junjung Buih III, Kota Palangka Raya. 
Belakangan diketahui bahwa pria idaman lain sang istri adalah SDP, 27. Nah, SDP seorang honorer K2 di bagian humas  Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Kakak CR, Wibisono menuturkan perselingkuhan tersebut telah berlangsung selama dua bulan. Hingga akhirnya secara diam-diam CR memasang CCTV di rumahnya dan terbongkarlah kelakukan sang istri di saat CR sedang tidak ada di rumah.

Wibisono mengatakan, perbuatan tak senonoh DN dan SDP terekam kamera CCTV sebanyak dua kali, yakni pada Minggu (18/10) dan Senin (19/10). 
Kesemuanya jelas terlihat persetubuhan dan hubungan terlarang keduanya. Saat itu, CR sedang bertugas di Polres Pulang Pisau.

“Keduanya telah mengakui hubungan mereka dan melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Jadi pria itu bekerja sebagai honorer di Pemkab Pulang Pisau, sedangkan istri adik saya kuliah di Stikes Eka Harap Palangka Raya dan baru semester lima,” ujar Wibisono, seperti dilansir Radar Sampit, (JPNN Group), Kamis (5/11).
Ya mungkin saja cara ini bisa ditiru bagi yang mencurigai pasangannya berseligkuh...  (mas/jpnn)

Follow by Email