Jumaat, 6 November 2015

Terjebak dalam Kulkas Resto, Selamat Berkat Saos Tomat

Terjebak dalam Kulkas Resto, Selamat Berkat Saos Tomat - Bagi Karlee Daubeney, seorang wanita asal Inggris saus tomat bukan hanya sekadar makanan pendamping. Pasta tomat itu adalah benda yang menyelamatkan hidupnya. Kalau tak ada saus tomat, mungkin dia sudah mati beku.

Dilansir New York Daily News (31/10), Daubeney terjebak dalam freezer di restoran Subway, Gloucester selama delapan jam. Daubeney terkunci di dalam lemari es mulai pukul 11.15. Tak ada yang mengetahui kejadian tersebut, sehingga dia baru bisa diselamatkan keesokan harinya.



Saat terperangkap di dalam lemari es, Daubeney hanya mengenakan celana dan jersey tipis. Dalam waktu singkat suhu tubuhnya menurun. Daubeney mulai mengalami hipotermia dan tidak yakin bisa bertahan jika tidak melakukan sesuatu.

Dengan sisa tenaganya, Daubeney mengambil potongan kertas kardus yang ditemukannya dan menulis kata HELP dengan saus tomat. Kertas itu dia selipkan lewat sela-sela pintu freezer. Pukul 07.30 keesokan harinya, barulah ada orang yang menyadari keberadaannya.

Setelah diselamatkan, Daubeney mengaku mengalami beberapa masalah kesehatan.

"Otot-otot saya kedinginan dan saya kesulitan untuk berjalan selama beberapa hari, saya juga mengalami migrain dan kulit kering di sekitar hidung saya."

CM Ventures, perusahaan yang mengelola restoran Subway telah dituntut dengan pasal pelanggaran kesehatan dan keselamatan. Sampai berita ini diturunkan, kasus ini masih dalam proses.(Unik tapi Nyata)

Lukisan Hujan

Lukisan Hujan - Jika senang untuk melihat keluar jendela kala hujan, mungkin Anda harus memiliki lukisan satu ini. Seniman bernama Francis McCrory membuat karya berupa lukisan yang benar-benar tampak seperti asli saat guyuran hujan jatuh di atas mobil.

Dari kecintaanya pria asal Belfast melihat dunia melalui berbagai jenis lensa seperti kaca depan mobil ketika hujan. Terciptalah seni lukisan tersebut. Ia pun menjelasankan karya uniknya kepada Metro.co.uk yang dikutip Rabu (26/8/2015).




"Pola yang ditinggalkan air hujan pada kaca mengungkapkan sesuatu hal yang indah, kadang berupa formasi yang abstrak," sambungnya.

Semua yang ia lihat melalui kaca mobil, digambar di atas kanvas menggunakan cat minyak. Baginya, hal itu bukan tentang menciptakan gambaran datar dan tanpa ekspresi, tetapi menemukan keseimbangan kritis antara melihat dan perasaan sebagai seniman. Demikian dilansir dari Bored Panda.

Karya seninya memukau perhatian banyak orang. Beberapa pecinta karyanya juga menuliskan pendapat positif.

"Membuat Anda merasa seperti sedang berada dalam perjalanan pulang, dan mulai berpikir tentang orang-orang di mobil lain yang tidak merasakan hari-hari seperti Anda," tulis salah satu penggemar di Facebook.

"Saya suka ini! Saya suka melihat keluar ketika hujan. Sekarang tidak perlu hujan lagi jika Anda mempunyai lukisan tersebut dan digantung," ucap penggemar lainnya.(Unik tapi Nyata)

Hobi Koleksi Sepatu, Suami Terancam Ditinggalkan Istri

Hobi Koleksi Sepatu, Suami Terancam Ditinggalkan Istri - Untuk masalah hobi, pria Inggris bernama Jason Oxlee, 44, boleh dibilang setia dan konsisten. Namun kesetiaan dan konsistensi Oxlee pada sepatu olahraga merek Adidas bisa berakibat fatal pada pernikahannya. Sebab, istrinya, Faye, 36, telah mengultimatum Oxlee untuk menghentikan hobinya mengoleksi sepatu olahraga. Jika tidak, dia akan meninggalkan suaminya itu.



"Aku tahu dia sangat mencintai sepatu olahraga tapi bertahun-tahun koleksinya terus bertambah sehingga sekarang tidak ada ruang untuk menyimpannya. Hal ini tidak bisa dibiarkan," kata Faye.

Saat ini Oxlee telah mengoleksi 150 pasang sepatu olahraga klasik. Sebanyak 50 pasang disimpan di bawah tempat tidur dan sekitar 80 pasang lainnya ditaruh di loteng. Sementara itu 20 pasang lainnya tersebar di berbagai sudut dan celah di rumah mereka di Leeds, Inggris.

Untuk memuaskan hobinya itu, Oxlee kabarnya sampai menghabiskan dana 100 poundsterling atau setara dengan Rp 2 juta per bulan. Bahkan, Jason selalu menantikan rilis terbaru dan edisi terbatas dari Adidas.

Namun Faye tetap pada ancamannya untuk meninggalkan Oxlee jika suaminya itu terus membeli sepatu baru.

"Aku sudah mengatakan kepadanya bahwa jika ia terus menjalani hobinya itu, akan ada lebih dari cukup ruang di rumah ini untuk sepatunya - karena aku akan pergi."

Tidak jarang Oxlee dianggap aneh karena punya begitu banyak sepatu. Namun anggapan miring itu tak membuatnya berhenti untuk mengoleksi sepatu olahraga Adidas.

"Beberapa orang menganggap saya gila, tetapi saya sebenarnya koleksi ini sebagai sebuah investasi. Saya akan mewariskan sepatu-sepatu ini kepada anak laki-laki saya," katanya.(Unik tapi Nyata)

Pendaki Temukan Pedang Viking Usia 1.200 Tahun

Pendaki Temukan Pedang Viking Usia 1.200 Tahun - Goran Olsen tengah menikmati kesukannya mendaki gunung di Norwegia. Sampai suatu saat dia terpaksa berhenti di desa nelayan, Haukeli, 150 mil sebelah barat, Oslo.



Melalui jalur yang biasa digunakan pada pendaki, Olsen tak menyangka menemukan sebuah harta karun paling berharga.

Sebuah benda terbuat dari besi sepanjang 30 inchi. Olsen mendapati sebuah pedang. Bukan pedang sembarangan. Benda ini ditaksir berusia 1.200 tahun. Ternyata Olsen baru saja menemukan pedang dari bangsa Viking.

Sebagian orang mungkin berpikir. Pedang setua itu seharusnya sudah hancur di makan zaman. Namun arkeolog Hordaland Country menyebut hanya dengan sedikit gosokan, pedang itu akan kembali mengkilap.

"Pedang ini ditemukan dalam kondisi baik," kata Jonstein Aksdal, arkeolog.

Konservator Per Morter Ekerhocd menambahkan, sangat jarang bisa menemukan pedang viking seusia itu dalam kondisi yang masih baik. "Itu mungkin masih bisa digunakan jika ujungnya kembali diasah," ujarnya.

Kuat dugaan pedang 1.200 tahun itu masih terjaga dengan baik karena gunung diselimuti salju dan es, selama enam bulan setiap tahunnya. Tingkat kelembaban juga hampir tak ada selama musim panas.

Tak ada yang tahu pasti sejarah di balik pedang itu. Namun sejumlah peneliti mulai sedikit menerka-nerka.

"Ketika salju menghilang selama musim semi, kami akan mulai mengecek lokasi penemuan ini," kata Aksdal. "Jika kita bisa menemukan sejumlah objek mungkin makam, mungkin kita bisa tahu sejarah di balik pedang itu," ujarnya.(Unik tapi Nyata)

Tragis, Ratu Kecantikan Mati Sebagai Gelandangan

Tragis, Ratu Kecantikan Mati Sebagai Gelandangan - Kecantikan dan pesona itu sudah luntur dari diri Damarys Ruiz. Wanita usia 68 tahun itu ditemukan tubuhnya telah kaku di sebuah taman di Kota Caracas, Venezuela. Siapa nyana, ternyata Ruiz adalah mantan Ratu Kecantikan Venezuela di tahun 1973, seperti dikutip dari DailyMail, Jumat 22 Mei lalu.


Wajah dan nama Ruiz melambung saat dia memenangkan kontes Ratu Kecantikan mewakili Kota Sucre, sebuah wilayah di utara Venezuela. Namun ketenarannya dan gelar sarjana hukum yang disandangnya tak bisa menolong kehidupannya. Ruiz tak pernah meniti karir dari gelar sarjana yang dimilikinya. Dia juga tak pernah menikah. Dia hidup dengan membuat hiasan buatan tangan dan menjualnya di pasar-pasar kecil sekitar Caracas.

Sebuah media lokal mencerikan bahwa sepanjang hidupnya tak pernah mendapat kekasih yang memberi perhatian pada Ruiz. Sehari-hari dia tinggal bersama saudara laki-lakinya yang sangat membenci dia. �Dia (saudara laki-lakinya) sering membiarkan aku kelaparan. Dia suka mengancam bahkan memukulku. Aku beberapa kali melaporkan ke polisi, tetapi laporanku tak pernah digubris,� begitu pengakuannya pada sebuah media lokal di Caracas.

Ruiz akhirnya meninggalkan rumah saudaranya dan hidup menggelandang sejak 15 tahun lalu. Dan kini dia dimakamkan tanpa tangisan dari kerabat dan saudara. Hanya sahabatnya sesama gelandangan yang mengantarkan jenazahnya. Sementara tak ada keterangan dari kepolisian setempat mengenai penyebab kematian mantan Ratu Kecantikan Venezuela itu.(Unik tapi Nyata)

Nama Unik di Indonesia

Nama Unik di Indonesia - Indonesia memang negara yang unik, unik orang-orangnya, unik budayanya, unik makanannya, bahkan unik nama orang-orangnya.

Setelah berita dihebohkan dengan nama yang unik seperti Saiton, Andy Go To School, ternyata ada lagi nama yang tak kalah unik bahkan aneh.


Namanya adalah N, seorang lelaki yang tinggal di Jepara, tepatnya di Dukuh Sidang RT 39 RW 08, Desa Sinanggul, Kecamatan Mlonggo. N adalah putra dari pasangan Ali Mas'ud dan Kismawati. Karena uniknya nama N, ia mendapat Rekor Muri nama terpendek di tahun 2000.

Sejarah pemberian nama N cukup unik, Ali bercerta bahwa nama N itu karena saran dari gurunya saat ia menimba ilmu agama. Kala itu, sang guru meminta Ali untuk memberikan nama dari salah satu surat dalam Al Qur'an yang memiliki arti yang baik.

Terbersit di benak Ali untuk memberi nama anaknya dengan nama Nun, tapi ia khawatir jika nanti nama anaknya menjadi bahan ejekan. Sehingga, ia memutuskan untuk memberi nama anaknya "N".

Para tetangga sempat tidak terima anak Ali hanya diberi nama N. Tapi lama kelamaan mereka sudah terbiasa dengan nama N.



Lelaki lulusan ilmu keperawatan di Semarang ini tidak pernah protes dengan nama pemberian orang tuanya dan mengaku tidak malu juga minder dengan namanya. Malah ia merasa bangga dengan nama pemberian orang tuanya yang terbilang unik itu.

Kesulitan yang dihadapi N adalah ketika membuat rekening bank atau ketika pengurusan pendaftaran atau registrasi di lembaga baru. Ia pasti akan ditanyai berkali-kali mengenai nama. Dan saat kecil ketika masuk rumah sakit, pihak rumah sakit juga heran dengan namanya.


Nampaknya pasangan Ali Mas'ud dan Kismawati senang dengan nama-nama yang unik. Anak kedua Ali dan Kismawati diberi nama lebih unik dari N, yaitu . (titik). Yap, namanya hanya tanda baca titik!

"." sering protes mengenai namanya yang hanya memakai tanda titik. Tapi, semenjak SD, namanya tidak hanya tanda "." tapi menjadi "Titik", tetap nama tanda bacanya hanya saja menggunakan huruf.

Hal ini dikarenakan sistem ujian SD yang sudah menggunakan LJK (Lembar Jawab Komputer) dan dalam kolom nama tidak disediakan tanda baca, sehingga "." menuliskan namanya "Titik".

Di akta kelahiran namanya tetap ditulis ".", tapi di identitas sekolah ditulis "Titik".

Ada-ada saja ya readers? Kamu punya yang lebih unik?(Unik tapi Nyata)

Gara-gara Kentut, Singapore Airlines Mendarat Darurat di Bali

Gara-gara Kentut, Singapore Airlines Mendarat Darurat di Bali - Sebuah pesawat terpaksa melakukan pendaratan darurat setelah 'kentut' dan biogas dari 2.186 kambing yang dikira asap memenuhi ruang kargo.



Pesawat kargo Singapore Airlines (SIA) Boeing 747-400 dengan rute penerbangan Adelaide-Kuala Lumpur, dialihkan ke Denpasar, Bali pada 26 Oktober setelah sistem alarm menyala lantaran 'mencium' adanya gas ruang kargo.

Setelah mendarat, petugas layanan darurat naik pesawat yang sedang membawa empat awak dan ribuan kambing tersebut. Namun, setelah diperiksa, dilaporkan bahwa tidak ada jejak api, panas, atau asap.

Usai diselidiki, Aviation Herald mengatakan bahwa sistem alarm meraung karena ruang kargo pesawat penuh dengan gas yang dihasilkan dari kentut dan kotoran kambing.

Penerbangan SQ-7108 diberangkatkan kembali setelah dua setengah jam berhenti di Indonesia dan berhasil mendarat di tujuan akhir dua jam kemudian dari jadwal.

"Pada 26 Oktober, sebuah pesawat kargo SIA Boeing 747 dengan nomor penerbangan SQ-7108, yang mengangkut ribuan kambing dari Adelaide ke Kuala Lumpur, dialihkan ke Bali setelah awak pesawat menerima peringatan dari sistem alarm kebakaran," kata juru bicara SIA.

Mengenai klaim bahwa kentut kambing sebagai penyebab pesawat melakukan pendaratan darurat, SIA mengatakan: "Hal itu tidak dapat dikonfirmasi. Pemeriksaan telah dilakukan dan pesawat tersebut sudah menjalani perawatan berkala."(Unik tapi Nyata)

Pesan untuk Ayah di Luar Angkasa

Pesan untuk Ayah di Luar Angkasa - Gadis remaja bernama Stephanie yang berumur 13 tahun, mencoba mewujudkan keinginannya dengan membuat sebuah pesan istimewa untuk sang ayah yang tengah berada di luar angkasa.


Dibantu oleh para ahli dari Asia, Eropa dan AS, Stephanie menuliskan pesannya di atas Gurun Nevada seluas 5.556.411,86 m�, luas yang cukup untuk dapat dilihat dari Stasiun Luar Angkasa ISS.

Sebuah cara yang luar biasa mereka lakukan demi terwujudnya impian gadis ini. Dibantu oleh salah satu merk mobil ternama asal Korea Selatan, Stephanie akhirnya berhasil menyampaikan pesan rindu kepada ayahnya yang berada jauh di luar angkasa. Simak videonya berikut ini. (sumber youtube : HyundaiWorldwide)(Unik tapi Nyata)

Blusukan di Pasar Jodoh Korea

Blusukan di Pasar Jodoh Korea - Mungkin ada yang beranggapan kalau praktik perjodohan itu kuno. Tapi pada kenyataannya, banyak orang tua yang masih mengambil peran untuk menjodohkan anak mereka yang sudah dewasa di zaman modern seperti sekarang ini. Bahkan di Shanghai ada pasar yang digelar khusus untuk urusan perjodohan. Wah, seperti apa ya hiruk pikuknya?


Jeffrey Donenfeld, pria petualang asal New York ini dalam suatu kesempatan mencoba untuk melihat lebih jauh tentang pasar jodoh di Shanghai. Dilansir dari dailymail.co.uk, Jeffrey sengaja datang ke pasar jodoh di People's Park dan mendokumentasikan suasananya. Dengan kameranya, Jeffrey mendokumentasikan aktivitas para orang tua yang membaca berbagai lembaran kertas yang berisi informasi tentang kandidat menantu idaman mereka.

Tujuan dari pasar ini, yang digelar setiap hari Sabtu dan Minggu mulai siang hari hingga pukul 5 sore. Dalam kurun waktu tersebut, para orang tua akan sibuk mencari sosok yang sekiranya cocok untuk jodoh putra-putrinya sendiri.

Acara di pasar tersebut memang jadi ajang yang sempurna untuk para orang tua mengobrol dan bertukar informasi. Mereka saling mencari menantu idaman mereka masing-masing. Di setiap lembaran biodata, tertulis info yang sangat lengkap hingga hal-hal kecil seperti berat badan dan tinggi badan.



Sudah jadi tradisi para orang tua di Cina mengatur pernikahan anak-anaknya. Hanya saja diduga kebanyakan putra-putri mereka tak memberi izin orang tua mereka untuk menghadiri pasar jodoh tersebut untuk mengiklankan diri mereka. Sementara itu, para orang tua membela diri kalau apa yang mereka lakukan itu demi kebaikan putra-putri mereka sendiri yang sudah terlalu sibuk atau tak punya waktu untuk mencari jodoh mereka sendiri. Hmm, masalah ini jadi dilema tersendiri untuk anak dan orang tua, ya Ladies.

Pasar jodoh di Shanghai ini merupakan satu dari sejumlah pasar jodoh terbuka di Cina. Meski sudah ribuan orang tua mendatangi pasar jodoh tersebut setiap akhir pekan tapi tingkat keberhasilannya kecil. Banyak orang tua yang sudah menghabiskan waktu berbulan-bulan hingga bertahun-tahun berjuang menemukan menantu idaman mereka di pasar jodoh ini.

Di Indonesia, ada tidak ya pasar jodoh seperti ini? Wah, tak terbayang ya kalau foto dan biodata kita tersebar di pasar jodoh seperti itu sementara orang tua kita berburu menantu idaman mereka. Tapi namanya orang tua, pasti mereka ingin membantu anaknya mendapat pasangan yang terbaik. Bagaimana menurut Anda, Unikers?(Unik tapi Nyata)

Hotel untuk Menangis

Hotel untuk Menangis - Dalam sejumlah kasus, menangis bisa menjadi salah satu terapi terbaik untuk melepaskan emosi dan perasaan negatif. Khususnya bagi wanita, menangis merupakan salah satu cara terbaik untuk bisa membuat hati kembali tenang dan nyaman. Hanya saja terkadang butuh ruang khusus untuk menangis dengan puas.



Di Jepang, ada sebuah hotel yang menyediakan kamar menangis untuk wanita. Dilansir dari carbonated.tv, Hotel Mitsui Garden Yotsuya di Shinjuku, Tokyo ini memiliki 12 "kamar menangis" yang hanya diperuntukkan bagi para wanita. Kamar khusus ini pun dilengkapi dengan sejumlah fasilitas istimewa. Mulai dari tisu mewah "selembut kasmir", selimut hangat, masker mata untuk mengatasi mata bengkak sehabis menangis, dan sejumlah buku komik yang mengaduk-aduk perasaan. Wah, semua fasilitas yang dibutuhkan untuk menangis sepuas hati sudah disediakan semua, ya.

Baca Berita Properti  Begini Sekarang Nasib Janda yang Siap Dinikahi Pembeli Rumahnya

Selain berbagai fasilitas istimewa tersebut, kamar menangis itu dilengkapi dengan sejumlah film yang bisa menguras air mata. Seperti Forrest Gump, A Moment to Remember, dan A Tale of Mari and Three Puppies. Menonton film sedih dan mengharukan memang bisa membantu seorang wanita menumpahkan semua perasaannya hingga puas.

Tahukah Anda berapa tarif menginap per malam di kamar menangis ini? Untuk menginap satu malam, Anda harus merogoh kocek sebesar 10 ribu yen atau sekitar 1 juta rupiah. Hmm, tertarik mau coba menginap di kamar tersebut, Ladies?

Pihak manajemen hotel mengatakan kalau kamar menangis tersebut merupakan salah satu inisiatif untuk membantu para pelanggan mengatasi masalah emosi yang mereka alami. Tergolong unik dan juga menarik, ya.

Mungkin Anda butuh ruangan khusus untuk menangis sepuas hati? Menginap di kamar khusus untuk menangis mungkin bisa jadi alternatif yang tepat untuk Anda. �To weep is to make less the depth of grief.� ? William Shakespeare(Unik tapi Nyata)

Sewa Cowok Ganteng Untuk Mengusap Air Matamu, Mau?

Sewa Cowok Ganteng Untuk Mengusap Air Matamu, Mau? -  Jepang memang terkenal punya banyak ide-ide unik kreatif yang terkadang cenderung tak masuk akal dan tak biasa, salah satunya adalah jasa menyewa manusia. Jika tak punya pacar, para cewek atau cowok Jepang bisa dengan mudah menyewa pacar via online sesuai kriteria. Mereka yang disewa ini akan datang dan berpura-pura jadi pacar kamu seharian atau berhari-hari sesuai permintaan.


Tak jauh beda dengan jasa menyewa pacar, akhir-akhir ini ada jasa pelayanan sewa baru yang sedang marak di Jepang, yaitu jasa menyewa cowok cakep yang akan menghapus air matamu saat sedang sedih. Dilansir dari rocketnews24.com, jasa menyewa pria ini diadakan oleh Ikemeso. Ikemeso sendiri adalah singkatan dari ikemen (pria tampan) dan mesomeso (menangis), yang mana sudah cukup bisa mendeskripsikan bisnis yang sedang mereka dijalankan.

Cara kerjanya juga cukup unik. Jadi seperti ini, semua pria berwajah tampan yang bekerja untuk Ikemeso diberi lisensi "terapi menangis", jadi tugas mereka adalah membuat kamu dan semua klien yang menyewa mereka menumpahkan perasaan hingga menangis. Kamu tinggal pilih tipe cowok seperti apa yang kamu inginkan untuk menemanimu saat menangis. Pria ini akan datang ke tempat kerjamu, kemudian memutar video untuk membuatmu menangis.


Biasanya, video yang akan diputar adalah tentang kebersamaan yang "tidak kamu miliki" sehingga membuat perasaan campur aduk dan sedih. Setelah video selesai, cowok tampan itu akan mengusap air matamu dengan tanggannya sendiri. Ya mungkin tidak langsung memakai tangannya, bisa dengan sapu tanggannya atau ia sengaja membawa tisu ke mana-mana dan langsung siap ketika kamu menangis.

Lalu setelah itu? Tidak dijelaskan lebih lanjut dalam website Ikemeso, apakah kemudian mereka pergi begitu saja atau bagaimana. Yang pasti, kamu perlu membayar uang sebesar 7,900 yen untuk jasa sewa cowok ini. Untuk pilihan tipe pria, mereka menyediakan enam pilihan berbeda, yaitu tipe cowok brondong, tipe pria tampan paruh baya, tipe pria kantoran yang rapi, tipe cowok pinter, tipe bad boy, dan tipe pria dokter gigi.

Wah, kira-kira kalau di Indonesia ada jasa semacam ini, banyak peminatnya gak yah? Kamu minat mungkin?(Unik tapi Nyata)

Ini Yang Terjadi Jika Hujan Turun di Tempat Paling Kering di Dunia

Ini Yang Terjadi Jika Hujan Turun di Tempat Paling Kering di Dunia - Saya yakin, saya bukanlah satu-satunya orang yang sangat mengagumi keindahan alam. Keindahan alam sederhana seperti langit bertaburan bintang, atau bulan yang warnanya agak kekuningan saja rela saya pandangi berlama-lama, apalagi keajaiban alam seperti yang terjadi di Chili ini.


Atacama Desert, atau Gurun Atacama, atau yang biasa juga disebut dengan salah satu tempat yang paling kering di dunia ini berhasil mencuri perhatian semua mata dari seluruh penjuru. Bagaimana tidak, padang gurun yang biasa dipenuhi pasir ini menjadi penuh bunga cantik berwarna pink setelah hujan turun cukup lebat, seperti kata Womansday.com.

Fenomena langka yang disebut dengan "flowering desert" atau "gurun berbunga" ini hanya terjadi jika gurun mendapatkan hujan yang cukup atau bahkan melimpah. Gurun Atacama sendiri sebenarnya merupakan tempat asal lebih dari 200 jenis bunga. Namun yang paling mendominasi adalah bunga cantik berwarna pink atau yang dikenal dengan "mallow" ini. Dan tentu saja, lahan tandus itu seketika berubah menjadi permadani indah berwarna merah muda.


Wisatawan pun kini berdatangan untuk menjadi saksi langsung keindahan alam ini. Jika kamu juga ingin ke sana, segerakan, Ladies. Karena kabarnya pemandangan indah ini bisa menghilang kapan saja di bulan November (yah, besok dong?).

Namun sayangnya, hujan yang mengubah padang gurun menjadi pemandangan indah ini adalah hujan yang sama dengan hujan yang menyebabkan banjir dan menyapu berbagai dataran rendah. Karena seperti yang dikatakan di atas tadi, butuh hujan yang lebat agar fenomena ini dapat tercipta ..(Unik tapi Nyata)

Seporsi Kentang Goreng di Venezuela Dihargai Rp. 1,8 Juta!

Seporsi Kentang Goreng di Venezuela Dihargai Rp. 1,8 Juta! - Siapa yang tidak suka makan kentang goreng? Selain mengenyangkan, harganya juga terbilang murah di pasaran sehingga menu ini biasa tersaji di rumah-rumah hingga restoran cepat saji. Tetapi, Ladies, berbahagialah kita yang masih bisa makan kentang goreng dengan harga yang murah. Pasalnya di Venezuela Anda harus mengeluarkan uang kurang lebih Rp. 1,8 juta untuk satu porsi kentang goreng!



Dilansir oleh cosmopolitan.com, kentang goreng yang dijual di gerai restoran cepat saji McDonald, diserbu pengunjung setelah 10 bulan berhenti berproduksi. Yang membuat jantung berdegup kencang adalah: seporsinya dihargai $133 atau sekitar Rp 1,8 juta. Wow!

Harga yang sangat fantastis untuk ukuran makanan ringan ini dikarenakan Pemerintah Venezuela membuat kontrol mata uang yang cukup ketat. Salah satu dampak dari peraturan ini adalah pembatasan jumlah dollar yang dapat dibeli oleh perusahaan yang memerlukan persetujuan pemerintah terlebih dahulu. Hal ini menyebabkan kurangnya impor atas barang sehari-hari, misalnya tissue toilet, sabun, obat-obatan, ayam, susu dan sebagainya. Termasuk kentang yang selama ini diimpor dari luar Venezuela.

Pada bulan Januari 2015, McDonald Venezuela mengganti kentang goreng dengan yuca (semacam singkong) sebagai dampak keterbatasan impor. Perusahaan ini akhirnya mengambil sumber kentang dari petani lokal Venezuela dengan harga yang lebih murah. Meskipun begitu, dengan harga yang sangat mahal itu membuat pelanggan gerai restoran cepat saji itu tidak begitu berminat membeli kentang goreng yang telah lama mereka nantikan kehadirannya.

Hmm, kalau masalah ini terjadi di Indonesia, menurut kamu alternatif menu apa yang bisa menggantikan sajian kentang goreng di restoran, Ladies? Berikan ide kamu di kolom komentar di bawah ini ya.(Unik tapi Nyata)

Wanita Korea Makan dalam Porsi Besar dan Ditonton Ribuan Orang

Wanita Korea Makan dalam Porsi Besar dan Ditonton Ribuan Orang -  Ada tren yang lagi hits di Korea. Tren ini adalah tren makan dalam porsi besar yang ditayangkan online (mukbang) dan ditonton ribuan orang. Dan ternyata peserta yang mengikutinya juga banyak. Salah satunya adalah si cantik mantan binaragawan wanita BJ Fitness Fairy.



Melalui Afreeca TV, layanan streaming yang membuat siapa saja bisa terhubung dengan komunitas online untuk melihat aktivitas yang dilakukan saat itu, wanita tersebut akan menampilkan aktivitas makannya yang ditonton ribuan netizen. Dikutip dari laman dailymail.co.uk, BJ Fitness Fairy hanyalah satu dari 5.000 orang yang berpartisipasi dalam tren makan besar dan ditonton ribuan orang online.



Wanita tersebut bisa menampilkan aktivitas makan yang menghabiskan 3 porsi makanan. "Pernah aku makan tiga pizza ukuran besar dan tiga ayam goreng dalam sehari," ungkapnya. Dalam seminggu dari partisipasinya sebagai peserta yang makan besar dan disiarkan online, BJ Fitness Fairy bisa mengantongi 4 ribu dolar (sekitar 54,5 juta rupiah). Wow!

Tren yang disebut mukbang (kegiatan makan yang disiarkan ke publik) ini bukan sekadar tren untuk menghasilkan uang. Champ Yang, penggiat mukbang mengatakan kalau kemerosotan ekonomi dan makin meningkatnya angka pengangguran membuat banyak orang muda Korea hidup, memasak, dan makan seorang diri. Dia mengatakan kalau kegiatan makan yang ditayangkan online itu adalah cara seseorang untuk bisa mendapatkan pengalaman seolah-olah sedang makan bersama orang lain. Jadi mereka tak kesepian lagi.

Lalu kalau makan dalam porsi besar seperti yang dilakukan BJ Fitness Fairy, apa tidak bikin gemuk, ya? Rupanya BJ Fitness Fairy punya caranya sendiri. Untuk mengimbangi aktivitas makannya yang dalam porsi besar, ia mendisiplinkan dirinya berolahraga lima jam per hari. Dengan begitu, tubuhnya bisa tetap proporsional.

Gabie Kook, finalis MasterChef Korea sepakat kalau mukbang ini tidak menyehatkan. Tapi di sisi lain bisa bermanfaat untuk para penonton. Orang yang sedang dalam program diet bisa menonton acara ini untuk membuat mereka "kenyang" sehingga nafsu makan mereka bisa lebih mudah dikendalikan.

BJ Fitness Dairy, yang telah mengunggah lebih dari 100 video mukbang di akun YouTube-nya mengatakan kalau meski banyak orang yang menganggap aktivitas makannya tak menyehatkan, ia berkeyakinan kalau para fans bisa "melampiaskan nafsu makannya" melalui kegiatan makan yang ia lakukan.

"Penampilan sangatlah penting di Korea Selatan. Para wanita ingin tetap langsing. Aku mengatakan pada mereka untuk makan sehat," kata BJ Fitness Fairy. Ia sendiri, selain makan untuk disiarkan online, hanya makan sekali sehari yang terdiri dari buah dan minuman berprotein (protein shake).

Ladies, tertarik untuk mengikuti tren mukbang ini? Makan sambil ditonton ribuan orang, hm... gimana rasanya, ya?(Unik tapi Nyata)

Lingeri Bertema Kucing Seksi

Lingeri Bertema Kucing Seksi - Kamu mungkin akan terheran-heran dengan banyaknya barang-barang unik dan aneh yang dijual di Jepang. Banyak orang Jepang yang seringkali muncul dengan ide gila saat memproduksi barang-barang yang tak terpikirkan. Mereka kreatif dalam berbagai hal, termasuk dalam hal desain baju dalam wanita seperti misalnya lingerie.


Kamu mungkin juga sudah biasa melihat berbagai benda bertema kucing yang dijual di jalan-jalan, seperti misalnya topeng kucing, baju kucing atau bando dengan telinga kucing. Sebagai salah satu negara pecinta kucing, Jepang tak habis ide menggunakan kucing sebagai tema, dan kali ini lingerie dijual dengan tema kucing.

Seperti dilansir dari rocketnews24.com, sebuah online shop bernama Felissimo menjual lingeri four-pieces yang terdiri dari celana dalam renda-renda, kalung kucing, bra dengan bentuk telinga kucing dan ekor kucing dalam satu paketnya. Toko online ini sebenarnya sudah meluncurkan produk lingerie kucing ini tahun lalu dan laku keras.


Akhirnya mereka membuat lagi versi terbaru dengan lebih banyak pilihan warna dan model. Beberapa pilihan lingerie kucing ini seperti misalnya The whimsical Black Cat set, Cheekier American Shorthair set, The pampered Persian set, The gracious Himalayan, The graceful Russian Blue, dan Cute Scottish Fold. Masing-masing lingeri dibuat berdasarkan jenis kucing dan karakter khas warna bulu mereka.

Banyak wanita yang menyukainya karena terlihat imut dan seksi. Tema kucing selalu bisa membuat para wanita tertarik, termasuk lingerie ini. Nah, kamu punya fantasi yang sama dan suka dengan kucing? Mungkin kamu juga bakal ingin satu di rumah.(Unik tapi Nyata)

Sarung Tangan Unik

Sarung Tangan Unik -  Sebagai salah satu negara yang sebagian besar masyarakatnya suka dengan kucing, Jepang selalu punya banyak ide yang berhubungan dengan kucing. Salah satunya adalah dengan menjual produk sarung tangan kucing.


Jika mendengar namanya saja, kamu pasti hanya membayangkan bahwa sarung tangan ini bergambar kucing atau bentuknya mirip cakar kucing. Hampir benar sih, tapi ada sisi unik lain yang dimiliki oleh sarung tangan yang dijual oleh toko online Felissimo ini.

Seperti dikutip dari rocketnews24.com, sarung tangan gambar kucing ini sangat cocok untuk generasi muda yang suka main hape atau tak bisa lepas dari gadget. Bukan hanya bisa menjaga tangan tetap hangat, gambar kucing yang di-print di atas sarung tangan ini punya ekor yang bisa bergerak kanan kiri jika dipakai.



Bagaimana bisa seperti itu? Gampang saja, karena gambar kucing yang memiliki ekor itu memanjang di bagian selongsong jari, sehingga ketika dipakai dan tanpa sengaja kamu menggerakkan jari telunjuk, gambar kucing itu seakan juga sedang menggerakkan ekornya.

Sarung tangan yang terbuat dari bahan suede ini sangat halus dan pasti sangat hangat saat dipakai. Sarung tangan ini juga bisa digunakan meski kamu sedang bermain handphone. Bagian bawah ujung jari dilengkapi sensor mirip jari tangan sehingga tetap bisa digunakan untuk smartphone.(Unik tapi Nyata)

Pria Ini Bikin Musik Pakai Gelas Plastik dan Sedotan

Pria Ini Bikin Musik Pakai Gelas Plastik dan Sedotan - Selain menggunakan alat musik, alunan suara yang musikal dan enak didengar memang bisa menggunakan peralatan lain. Baik menggunakan alat masak, galon air, ember, peralatan makan, dan banyak lagi lainnya.



Kamu mungkin sudah biasa melihat seseorang dengan keahlian luar biasa yang mampu terampil menggunakan alat-alat itu. Tapi pria yang satu ini berbeda. Ia menggunakan gelas plastik dan sedotan untuk menciptakan suara musik keren.

Selain menggunakan alat musik, alunan suara yang musikal dan enak didengar memang bisa menggunakan peralatan lain. Baik menggunakan alat masak, galon air, ember, peralatan makan, dan banyak lagi lainnya.



Video: copyright youtube.com/Parker Kane

Mirip seperti beat box ya, Ladies. Hanya saja Parker Kane menggunakan gelas dan sedotan dari restoran cepat saji sebagai alat bantu. Dan, mereka menyebut musik ini dengan sebutan dubstep.

Keren sih, sangat keren malah. Tapi, (menurut saya pribadi) kok agak-agak gimana gitu ya? (Unik tapi Nyata)

Cincin Tunangan dari Gigi Geraham Tunangannya

Cincin Tunangan dari Gigi Geraham Tunangannya - Ternyata tidak semua wanita menyukai berlian dan menginginkan kilauan berlian bertengger manis di jarinya. Carlee Leifkes misalnya, ia sama sekali tidak meminta berlian pada kekasihnya untuk cincin tunangannya.


"Kami sudah membicarakan hal ini sebelumnya, dan menurutku berlian terlalu berlebihan," kata Carlee pada Buzzfeed.com. "Aku tidak butuh berlian untuk mendapatkan bukti seberapa besar perasaan seseorang padaku. Ia sudah membuktikannya dengan pindah dari Kanada ke sini (California)," tambahnya.

Lalu ayah dari Lucas Unger, tunangannya, memberikan gigi geraham Lucas yang lepas saat ia masih remaja, dan mereka membawanya ke toko perhiasan untuk mengubah gigi itu menjadi sesuatu yang unik. Meskipun mereka pergi ke toko perhiasan itu bersama, namun Lucas tidak mengizinkan Carlee melihat hasilnya hingga hari pertunangan tiba. Dan hasilnya? Cantik sih, tapi kan ...



"Aku sangat senang menikahi sahabatku yang tahu bahwa gigi gerahamnya jauh lebih berarti bagiku dibanding berlian," tulis Carlee dalam akun Facebooknya.

Berlian memang tidak akan bisa menjadi acuan seberapa besar rasa sayang seseorang pada kita ya, Ladies. Yang penting kan isi hatinya, bukan cincinnya ..(Unik tapi Nyata)

Follow by Email