Ahad, 7 Februari 2016

5 Kisah Nyata Tentang Reinkarnasi

5 Kisah ini Jadi Bukti Paling Fenomenal dan Nyata Tentang Reinkarnasi

Salah satu kisah reinkarnasi paling fenomenal dan memorable adalah cerita Cu Pat Kay yang ada di serial favorit Sun Go Kong. Seperti yang kamu tahu, jelmaan Panglima Tian Fheng ini mati dan hidup lagi berulang-ulang. Hingga akhirnya ketika di akhirat ia salah masuk lubang reinkarnasi dan jadilah dewa kahyangan ini manusia berbentuk babi. Uniknya, meskipun berwujud seperti ini ia hampir ingat semua kenangan di masa lalu. Termasuk bagaimana adik Chang E menolaknya mentah-mentah.

Sebenarnya, apakah reinkarnasi itu benar-benar ada? Beberapa orang dan agama tertentu memang mempercayai hal ini. Namun, tak sedikit pula yang beranggapan jika hal semacam ini tidak lebih dari dongeng pengantar tidur saja. Ya, memang sepertinya memang mustahil sih hal semacam ini bisa terjadi. Namun, ada beberapa kisah di dunia nyata yang membuktikan jika hal semacam ini mungkin saja ada.
Seperti deretan kisah berikut yang mungkin akan membuatmu percaya dan tidak percaya akan keberadaan reinkarnasi. Berikut ulasannya.

1. Gadis Kecil Menemukan Keluarga Lamanya
Konon katanya seseorang yang bereinkarnasi masih mengingat apa pun sebelum ia mati. Nah, hal ini mirip dengan kisah anak kecil bernama Ampan ini. Suatu ketika tiba-tiba Ampan bercerita kepada ibu kandungnya jika ia dulunya bernama Somwong yang lahir di desa Buhom. Ampan juga menceritakan jika ia dulu mati gara-gara sakit lambung yang diderita saat umur 5 tahun.
 

Penasaran dengan apa yang dikatakan anaknya, ibu Ampan pun mencoba mencari tahu kebenarannya dengan berkunjung ke desa Buhom. Dari informasi yang didapatkannya, pencarian ibu Ampan berakhir di sebuah rumah kumuh. Tanpa basa-basi kemudian ditanyalah si ibu yang tinggal di rumah tersebut.
Ternyata yang diceritakannya benar-benar sama seperti celoteh anaknya tersebut. Sama persis bahkan tidak meleset satu peristiwa pun. Akhir cerita, Ampan pun mengaku dirinya adalah reinkarnasi Sumwong dan rutin mengunjungi ibu di kehidupan sebelumnya itu setiap saat.


2. Bocah 4 Tahun Mengaku Reinkarnasi Prajurit Perang Dunia II

Tanpa alasan yang jelas, seorang bocah empat tahun mengeluhkan sakit di tenggorokannya. Sebelumnya, tidak terjadi apa pun kecuali si bocah bernama Edward Austrian ini selalu berceloteh jika dirinya merupakan seorang prajurit di Perang Dunia II. Edward juga menceritakan bagaimana ia mati, yakni terkena tembakan yang mengenai kerongkongannya.

Kemudian Edward pun dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan tindakan medis. Dokter pun memeriksa tenggorokan bocah ini dan cukup terkejut ketika menemukan luka di sana. Padahal menurut Edward, ia tak pernah sekalipun terjatuh yang akhirnya menyebabkan luka atau mengonsumsi sesuatu yang membahayakan.
Si ibu Edward ini pun jadi teringat akan kisah sang anak sebelumnya. Namun sang dokter jelas tidak mempercayai hal tersebut. Akhirnya Edward pun sembuh setelah luka berupa kista yang ada di lehernya tersebut terobati.


3. Bocah Mengaku Dirinya Aktor di Masa Lalu

Kisah reinkarnasi selanjutnya adalah tentang Ryan, seorang bocah asal Oklahoma yang belakangan mengaku dirinya adalah seorang aktor film zaman dulu. Cerita dimulai ketika Ryan tiba-tiba saja mengatakan jika ia ingin pulang ke rumahnya di Hollywood. Sang ibu pun memberinya sebuah buku yang berisi tentang Hollywood dan sama sekali tak menggubris omongan si anak.

Ketika Ryan membuka sebuah halaman dan nampak gambar seorang aktor bernama Rita Hayworth, bocah 8 tahun itu pun berteriak “Itu aku!”. Penasaran dengan apa yang terjadi, kemudian sang ibu pun bertanya detail tentang hal tersebut. Ryan menceritakan jika saat itu ia tengah berakting dalam film berjudul Night After Night. Gambar tersebut sendiri menceritakan scene di mana ia tengah berada di sebuah toilet yang berisi banyak pistol.
Sang ibu pun mencoba membuktikan hal ini dengan menonton film tersebut di Youtube. Pada akhirnya apa yang dikatakan Ryan ternyata benar-benar terbukti. Sang anak kemudian bercerita lagi jika dulu ia adalah seorang penari broadway di New York. Sang ibu ini pun pergi mencari informasi lebih dalam tentang Hayworth dan lagi-lagi memang demikian kebenarannya. Si ibu tersebut akhirnya percaya jika anaknya tersebut adalah reinkarnasi sang aktor.


4. Seorang Balita Mengaku Reinkarnasi Sang Kakek

Kisah reinkarnasi paling unik lainnya datang dari seorang balita bernama Gus Taylor. Percaya atau tidak, si balita ini mengaku jika dirinya adalah reinkarnasi sang kakek alias ayah dari ibunya. Hal tersebut di awali ketika Gus berumur 4 tahun dan sedang mengamati sebuah foto keluarga. Ketika ditanya sedang apa oleh sang ibu, dengan enteng bocah ini mengatakan, “aku sedang melihat diriku” sambil menunjuk ke salah satu orang yang ada di foto yang tak lain adalah sang kakek

Sang ibu pun tentu saja terkejut dengan hal itu. Ditambah lagi Gus bercerita jika ia dulu punya seorang kakak yang meninggal karena dibunuh. Sang ibu pun makin terkejut karena cerita ini adalah sesuatu yang disimpan rapat-rapat dan hanya sedikit orang yang mengetahuinya, termasuk sang kakek. Entah bagaimana kelanjutan kisah hidup Gus, apakah sang ibu tetap memanggilnya “Nak” atau “Ayah” gara-gara si anak ditengarai adalah reinkarnasi sang ayah.

5. Seorang Bocah Menemukan Siapa yang Membunuh Dirinya
Satu lagi cerita tentang reinkarnasi yang luar biasa mengejutkan datang dari bocah bernama Golan Heights. Ia mengaku jika dirinya adalah seorang pria yang di kehidupan sebelumnya dibunuh secara kejam. Ia juga mengatakan jika tanda lahir merah seperti bekas luka di kepalanya adalah warisan masa lalunya.

Pengakuan Golan ini direspon oleh sebuah kelompok religius yang kemudian membawa bocah ini ke sebuah desa yang konon adalah tempatnya lahir dan mati. Nah, dalam sebuah kesempatan si bocah ini bertemu dengan seorang pria yang diketahui sebagai pembunuh dirinya di masa lalu. Hal tersebut dibuktikan dengan teriakan Golan yang menyebutkan nama seseorang dan kemudian direspon oleh si pria tersebut.
Si pembunuh tersebut konon akhirnya mengakui semua perbuatannya. Hal yang lebih mengejutkan lagi adalah semua keterangan yang diberikan si pembunuh ini seratus persen sama seperti yang dikatakan Golan.
Tidak ada penjelasan yang benar-benar logis tentang terjadinya reinkarnasi. Pasalnya, pada dasarnya hal tersebut adalah kepercayaan saja. Namun deretan kisah di atas menunjukkan jika hal seperti itu mungkin saja ada. Tapi, lewat cerita-cerita di atas juga bisa disimpulkan jika tidak semua orang mengalami reinkarnasi. Jika tidak, kemungkinan sudah pasti muncul seseorang yang mengaku reinkarnasi Michael Jackson atau Steve Jobs tak lama setelah mereka meninggal. Bukan begitu?

http://palingkeren.net

Follow by Email