Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

[FOTO] Dada Terbuka, Bagian Pribadi Dianna Agron Pun Nongol

Dianna Agron
Narayana 734 - Bicara soal fashion memang tidak akan pernah ada habisnya. Di antara sekian banyak artis yang stylish dan pandai soal padu-padan fashion, Dianna Agron adalah salah satunya.

Ditemui dalam beberapa kali kesempatan, wanita cantik berambut blonde ini selalu tampil sempurna. Namun, kali ini sepertinya ia benar-benar sedang sial. Gara-gara mengenakan gaun yang terlalu terbuka pada bagian dadanya, ia pun harus rela mengalami bencana fashion.

Seperti yang dilansir Daily Mail, bagian pribadi Dianna berhasil tertangkap kamera ketika ia menghadiri acara Alexander McQueen: Savage Beauty Fashion Gala yang digelar di kawasan London. Penasaran seperti apa penampilannya?
Dianna alami nip slip
Dalam potret tersebut, Dianna tampak tak menyadari apa yang baru saja dialaminya. Gara-gara mengenakan dress terbuka dan tanpa mengenakan bra, ia pun harus rela bagian pribadinya jadi santapan publik.

Hari itu, aktris cantik berusia 28 tahun ini mengenakan dress hitam yang dilengkapi dengan detil pita biru di bagian perutnya. Penampilannya benar-benar stunning dan sangat glamor.

Sayangnya, ia sepertinya lupa untuk melindungi bagian pribadinya agar tak tertangkap kamera. Well, kejadian nip slip seperti ini memang telah sering terjadi di kalangan artis Hollywood. Masih berani pakai outfit seksi dan terbuka?

 Kapanlagi