Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

[FOTO] Rok Terlalu Pendek, Lupita Nyong O Alami Bencana Fashion

Lupita Nyong O
Narayana 734 - Nama Lupita Nyong O dikenal sebagai salah satu aktris yang paling berprestasi di dunia Hollywood. Tak hanya itu saja, ia bahkan pernah dinobatkan menjadi Bintang Tercantik Dunia 2014 versi majalah People.

Lama tak terdengar kabarnya, kali ini salah satu kamera media berhasil mengabadikan sosoknya saat ia muncul di kawasan Manhattan pada Kamis (5/11/2015). Di sanalah Lupita tampil keren dan stylish dengan outfit yang dikenakannya.

Namun, sebuah hal tak terduga berhasil tertangkap kamera. Dilansir dari Daily Mail, malam itu bintang 12 YEARS A SLAVE ini harus mempermalukan dirinya sendiri saat pakaian dalamnya terlihat karena roknya yang terlalu pendek.
Pakaian dalam Lupita tertangkap kamera
Keluar dari mobilnya, Lupita sama sekali tak menyadari bencana fashion memalukan yang baru saja dialaminya. Ia tetap berjalan dan berlalu dengan diiringi oleh bodyguard-nya.

Di luar itu semua, penampilan Lupita kala itu memang mampu mencuri perhatian siapapun yang melihatnya. Ia terlihat stylish dengan kemeja bermotif abstrak yang dipadukan dengan blazer dan rok mini. Untuk melengkapi penampilannya, aktris berusia 32 tahun itu pun memakai ankle boots dan kacamata hitam.

Kejadian memalukan semacam ini memang kerap menghampiri bintang-bintang cantik Hollywood. Bukan hanya karena angin, namun bencana fashion juga sering terjadi karena outfit mereka yang terlalu seksi dan terbuka.