Isnin, 21 Mac 2016

Nyaris Bugil, Miley Cyrus Dapat Gelar Worst Dressed di MTV VMAs

Miley Cyrus
Narayana 734 - Tahun 2015 lalu menjadi masa-masa yang tak akan terlupakan bagi seorang Miley Cyrus. Bagaimana tidak? Mantan kekasih Patrick Schwarzenegger ini akhirnya menjadi host untuk ajang bergengsi MTV Video Music Awards.

Meski sudah menjadi host, rupanya Miley tetap saja menjadi dirinya yang unik dan bahkan bisa disebut 'gila'. Setelah sempat memamerkan pose selfie tanpa busananya, kali ini ia kembali mengenakan outfit yang sangat terbuka, seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Karena gayanya yang nyaris bugil itu, Miley pun harus rela dirinya masuk dalam daftar artis bergaun terburuk di acara tahunan yang sudah dinantikan oleh para insan musik dunia itu. Penasaran seperti apa penampilannya?
Miley tanpa busana dan jadi Worst Dressed
Mengenakan outfit bernuansa futuristic yang sangat terbuka, penampilan Miley benar-benar mampu membuat siapapun tercengang saat melihatnya. Terlebih lagi, ia juga tak mengenakan bra dan memperlihatkan hampir seluruh bagian dadanya.

Belum cukup puas dengan itu saja, mantan bintang Disney ini bahkan mengenakan rambut gimbal palsu berwarna blonde untuk melengkapi penampilannya. Sayangnya, ia benar-benar menjadi artis dengan gaun terburuk malam itu.

Tak hanya Miley, nama-nama seperti Amber Rose, Kelly Osbourne, hingga supermodel Emily Ratajkowski juga menyandang gelar Worst Dressed. Well, menurut kamu bagaimana gaya Miley kali ini?

Kapanlagi

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email