Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Pose di Atas Ranjang, Miley Cyrus Pamer Foto Topless (Lagi)

Miley Cyrus
Narayana 734 - Popularitas Miley Cyrus di dunia musik memang sudah tak diragukan lagi. Sejak masih kecil, mantan kekasih Liam Hemsworth ini memang sudah meniti karirnya. Namun, kini ia benar-benar sukses menjadi bintang yang penuh dengan sensasi.
Yup, saat mendengar nama Miley, kamu pasti akan langsung terbayang segala hal gila yang dilakukannya. Mulai dari aksi twerking, berpose tanpa busana, hingga berulang kali mengunggah foto topless akun media sosialnya.
Seakan tak pernah lelah, kali ini Miley kembali memamerkan potret dirinya saat berpose topless melalui akun Instagram. Yang lebih mengejutkan lagi, ia bahkan tak segan berpose di atas ranjang. Penasaran?
Miley kembali pamer foto topless
Benar-benar tak mengenakan baju, bintang THE LAST SONG ini pun memperlihatkan bagian pribadinya di depan kamera. Meski begitu, ia tetap menutupi area intimnya (nipple) dengan simbol hati berwarna pelangi yang identik dengan kaum LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, dan Transgender).
Tak seorang diri, ia pun memutuskan untuk mengajak serta anjing barunya yang sedang tertidur pulas. Ia pun menuliskan quotes yang berbunyi, "Mengasihi binatang erat kaitannya dengan kepribadian yang baik. Seseorang yang kejam pada binatang benar-benar menunjukkan jika ia bukanlah orang yang baik."
Seperti yang kita tahu, selama ini Miley memang dikenal sebagai sosok penyayang binatang. Ia punya begitu banyak peliharaan yang dirawat dengan baik. Anjing baru yang diberi nama Milky itu hanya satu dari sekian banyak hewan kesayangannya. (Kapanlagi)