Isnin, 7 Mac 2016

Wah, Akibat Selfie di Atas Kereta, Seorang Pria Tewas Tersengat Listrik

Ilustrasi
Narayana 734 - Tren foto selfie kini sedang mendunia. Selfie dilakukan dimana saja dan kapan saja. Bahkan pada momen-momen genting, beberapa orang mencoba untuk selfie agar terlihat keren. Namun, selfie juga dapat berakhir tragis.

Seperti yang dialami seorang pria asal Spanyol, pria ini meninggal dunia setelah mencoba berfoto selfie di atas sebuah kereta api di Andalusia. Pria berusia 21 tahun yang tidak disebutkan namanya ini memanjat kereta bersama seorang temannya. Mereka berdua mengira kereta yang sedang terparkir di stasiun ini tidak beraliran listrik. Namun, naas, dugaan mereka salah, kereta itu masih tersambung dengan aliran listrik pada saat mereka berada di atapnya.

Seperti dilansir nydailynews.com, saat berusaha melakukan selfie dengan kamera handphonenya, pria malang ini secara tidak sengaja menyentuh kabel bertegangan tinggi. Kejutan dari tegangan listrik membuatnya terlempar dari atas kereta api. Temannya juga sempat tersengat aliran listrik itu, namun nyawanya masih dapat diselamatkan dan kini dalam kondisi kritis.

Pemadam kebakaran, polisi, dan tenaga medis langsung menuju ke tempat kejadian untuk menyelamatkannya. Pihak keamanan bahkan harus memutus sambungan listrik antar stasiun untuk menyelamatkan mereka. Namun, terlambat, nyawa pria 21 tahun itu tak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal di tempat.

Demam selfie memang sedang menjadi tren di mana-mana. Tetapi, sebaiknya Anda bijak dalam mengambil kesempatan untuk berselfie dengan gadget Anda. Selfie yang dilakukan secara berlebihan dapat menjadi tanda ada gangguan psikologis yang dialami.

Semoga kisah ini menjadi pelajaran bagi kita semua agar lebih bijak dalam menggunakan gadget. (Vemale)

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email