Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Adegan Ray Sahetapy dalam Captain America: Civil War Dihapus


Tahun 2015 lalu, aktor senior Ray Sahetapy ramai diberitakan terlibat dalam film Captain America: Civil War. Kabar ini dikonfirmasi oleh Ray sendiri yang mengaku telah melakukan syuting selama dua hari di Amerika Serikat. Namun, ternyata adegan yang menampilkan Ray Sahetapy itu tidak akan muncul dalam film Captain America: Civil War.

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh aktor berusia 59 tahun tersebut. Benar berita itu, jawab Ray Sahetapy saat dikonfirmasi oleh Kapanlagi.com pada Rabu, 13 April 2016 ini.

Ray juga menegaskan tidak mengetahui alasan dihilangkannya adegan dirinya dalam hasil akhir film. Semua itu sepenuhnya keputusan dari Marvel dan Disney. Saya mengetahuinya juga baru-baru ini, tambah Ray.

Menanggapi hal ini, Ray Sahetapy tidak merasa kecewa. Ia sepenuhnya menyadari hal tersebut memang kejadian biasa bagi para pemain film. Namanya main film itu biasa dipakai atau tidak adegannya. Bukan masalah, biasa saja buat saya, jelas aktor film The Raid (2011) itu.

Meskipun tak jadi muncul dalam film Captain America: Civil War, Ray mengaku telah diberi tawaran lain oleh Marvel. Mereka mau kasih film lain. Ada beberapa film lain, tapi nanti aja, saya capek juga. Sekarang masih asyik nih ada acara kebudayaan, terang Ray, seperti dikutip Kompas.com.

Adapun tokoh yang diperankan Ray Sahetapy memang belum pernah dikonfirmasi oleh Marvel. Akan tetapi, situs Internet Movie Database (IMDB) melansir bahwa Ray akan memerankan tokoh antagonis yang dijuluki The Auctioneer.

Captain America: Civil War disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo. Film ini akan menjadi film ketiga Captain America dan menjadi film pembuka Marvel Cinematic Universe fase ke-3. Mengisahkan pertikaian antar superhero, Captain America: Civil War akan dirilis di Indonesia mulai 27 April 2016.

Muvila