Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Demi Sebuah Ponsel, Cewek-Cewek Ini Rela Menari Tanpa Busana

Narayana 734 - Sebagian besar orang menilai kalau klub malam sebagai tempat yang cenderung jadi sarang berbagai kegiatan negatif. Memang sih, memang sih tidak semuanya juga klub malam seperti itu. Namun, kamu pun bakal menilai demikian setelah melihat salah satu event di klub malam ini.

Bagaimana tidak menilai negatif, sebab klub malam yang terletak di Berezniki, Rusia Tengah ini bisa dibilang nekat mengadakan event kuis berhadiah. Meski hadiahnya hanya berupa beberapa ponsel pintar saja. Namun, syarat untuk memperoleh hadiah tersebut sangat tidak pantas.

Masa iya, untuk mendapat satu buah ponsel saja peserta yang notabene harus para cewek ini mesti menanggalkan busana dan berjoget di atas meja klub seperti penari telanjang. Yap, kontes menari tanpa busana ini pun dipandang aneh oleh beberapa pengunjung karena dianggap tidak sesuai, seperti yang dilansir melalui Mirror.
Pengunjung yang gerah pun akhirnya mengunggah foto penampakan suasana yang sedang berlangsung di sana. Sontak, gambar-gambar kontroversial ini langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Salah satunya adalah komentar pedar dari seorang netizen dengan user lena120893.

"Berusaha sangat keras hanya demi sebuah ponsel pintar. Kedua cewek dan EO sama-sama menunjukkan kekurangan intelegensi! Benar-benar sebuah komunitas menyedihkan yang tak bisa dibayangkan!" ujarnya.

Memang akhir-akhir ini kenyataanya adalah banyak klub malam yang mengadakan event kuis atau tantangan yang ujung-ujungnya malah menampilkan adegan yang kurang pantas. Entah apa yang ada di pikiran manajemen. Jelasnya, situasi seperti ini memang dibuat untuk menarik banyak pelanggan kan? Bagaimana menurutmu?

 Kapanlagi