Selasa, 5 April 2016

Diklaim Palsu, Benarkah Foto Cindy Crawford Berbikini Tak Diedit?

Cindy Crawford
Narayana 734 - Beberapa waktu yang lalu, media sosial digemparkan dengan munculnya foto unretouched Cindy Crawford yang berbikini. Di sanalah tampak tubuh Cindy yang tak lagi mulus dan kencang, seperti di masa-masa kejayaannya dulu.

Yup, di usianya yang kini menginjak 49 tahun, tentunya Cindy telah mengalami perubahan besar dalam penampilannya. Namun ternyata, sang fotografer yang diketahui bernama John Russo mengklaim jika potret tersebut adalah palsu dan bukan karyanya.

Padahal sebelumnya pihak majalah tersebut sendiri menyampaikan jika Cindy tetap saja cantik dalam hasil foto tersebut. "Mengungkapkan bentuk tubuh asli yang bertentangan dengan harapan itu adalah sebuah kejujuran yang sangat nyata, dia benar-benar cantik," seperti yang dilansir dari Yahoo.
Foto 'unretouched' Cindy diklaim palsu
Dalam foto tersebut tampak berbagai kerutan dan lemak, bukti bahwa seorang supermodel juga tak selalu sempurna seperti yang dibayangkan banyak orang. Melalui sebuah wawancara dengan ABC News, John pun menyampaikan jika foto unretouched yang asli telah dicuri.

"Foto ini bukanlah gambar asli dari unretouched Cindy Crawford. Hal ini sama sekali tidak benar. Foto tersebut adalah penipuan, yang telah mengubah potret aslinya," tuturnya.

Hal yang serupa pun dilakukan oleh suami Cindy, Rande Gerber. Melalui akun Instagram-nya, Gerber ingin menunjukkan pada dunia jika istrinya masih memiliki pesona seorang supermodel yang tak kalah dari bintang muda lainnya.
Potret Cindy yang diabadikan sang suami
Dua foto tersebut tentunya menimbulkan pertanyaan yang sangat besar bagi siapapun yang melihatnya. Bagaimana mungkin Cindy tetap memiliki kulit yang kencang di usianya yang tak lagi muda? Tentunya berbeda sekali dengan hasil unretouched yang diklaim palsu itu.

Sayangnya, ada sebuah pemandangan mencolok dalam foto yang diunggah suami Cindy itu. Berbagai kerutan yang seharusnya dimilikinya memang tak muncul pada bagian perut, paha, dan juga lengannya. Namun, bisakah kamu melihat bagian tangannya yang mulai menua? Kalau sudah begitu, apakah foto unretouched sang supermodel benar-benar palsu? Bagaimana menurut kamu?

Kapanlagi

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email