Rabu, 25 Mei 2016

Ayah ini Akan Bayar Rp 2,3 Triliun Bagi Pria yang Bisa Menikahi Putrinya

Narayana 734 - Setiap orangtua di dunia tentu menginginkan yang terbaik untuk buah hatinya. Anak adalah aset paling berharga yang takkan pernah ternilai oleh apapun. Bahkan terkadang berjuang keras melebihi kemampuannya hanya demi membantu anak menata masa depan.

Kisah inilah yang dialami seorang milyader asal Hong Kong Cecil Chao kepada putrinya, Gigi. Chao adalah seorang pengusaha properti yang sangat kaya. Dengan kekayaan yang dimilikinya, ia bisa membeli apapun yang dia mau.

Kendati bergelimang harta, kebahagiaan Chao belum lengkap. Satu-satunya kegelisahan besar yang ia rasakan selama ini adalah melihat kenyataan bahwa putri tunggalnya ternyata penyuka sesama jenis. Sebagai orangtua, Chao sudah berbuat yang terbaik untuk putrinya.

Bahkan ia mengadakan sanyembara bagi pria manapun yang mampu memikat hati putrinya dan menikahinya, ia akan memberinya hadiah. Pertama, Chao akan menawarkan hadiah sebesar USD 60 juta atau setara Rp 798 miliar. Tahun 2014, ia menaikkan hadiahnya menjadi dua kali lipat atau sekitar Rp 1,5 triliun. Dan terbaru, kabarnya Chao melipatgandakan hadiahnya menjadi Rp 2,3 triliun.

Melihat upaya yang dilakukan ayahnya, Gigi ternyata tidak tinggal diam. Ia berusaha meyakinkan bahwa hidupnya kini sudah bahagia bersama pasangannya. Gigi juga meminta agar ayahnya memperlakukan dirinya dan pasangannya, Sean Eav layaknya pasangan hetero dan bermartabat.

"Sebagai anak, aku tak menginginkan apapun darimu kecuali kebahagiaanmu. Tapi dalam hal hubungan, harapanmu terhadapku serta realita yang aku jalani memang tidak bisa disatukan," kata Gigi melalui surat terbuka.

Berikut foto-foto Gigi bersama ayahnya dan pasangannya:
Pengusaha kaya raya Chao bersama putri semata wayangnya, Gigi.
Chao berusaha memberikan yang terbaik untuk putrinya.
Bahkan pria berusia 77 tahun itu mengadakan sayembara agar putrinya kembali 'normal'.
Namun tampaknya Gigi bahagia dengan pasangannya sekarang.
Gigi menolak keras tawaran ayahnya. Ia mengaku bahagia hidup dengan pasangannya, Sean Eav.
Gigi terus meyakinkan ayahnya bahwa ia tak perlu repot-repot mencarikan pasangan untuknya.
Namun Chao tetaplah tidak senang dengan keputusan putrinya itu.
Sampai saat ini, Chao tidak mengubah pendiriannya. Dalam sebauh wawancara, ia memang tidak setuju dengan keputusan putrinya. Namun ia sanggup memahami dan menghormati keputusan Gigi.
Bagi Gigi, ini menjadi sinyal melegakan.
Meski begitu, bukan berarti kehadiran Sean akan diterima di keluarga Gigi.
Brilio

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email