Selasa, 3 Mei 2016

Biadab! Ancam Korban, Video Pemerkosaan 8 Pemuda Diunggah ke FB

Narayana 734 - Seorang wanita India berusia 20 tahun ajukan laporan ke polisi setempat atas aksi pengunggahan video pemerkosaan. Dalam video FB tersebut ia diperkosa delapan pemuda. Aksi bejat itu sedianya telah terjadi tahun 2013 lalu.

Hampir selama setahun ia selalu diam dan memendam emosi. Itu dilakukan sebab delapan pemuda biadab tersebut mengancamnya. Jika ia buka mulut, maka dirinya diujung maut. Bukan nyawa terancam namun video tak bermoral itu akan dipublikasikan.

Empat dari delapan tersangka telah ditangkap pada Selasa (24/6/14) lalu. Sedangkan perburuan sisa tersangka lainnya kini sedang dilakukan. Menurut Singh, satu polisi setempat berujar, kasus naas yang dialami wanita itu terjadi pada bulan Agustus 2013.

�Sesuai pengaduan korban, ia pergi untuk makan siang dengan seorang teman Agustus tahun lalu di dekat Desa Basadha. Empat pemuda telah bergabung dengan mereka kemudian membawanya ke tempat terpencil di mana tiga pemuda lain menunggu. Disanalah dia diperkosa oleh mereka dan video itu dibuat,� terang Singh.

Pasca kejadian memilukan itu, korban tidak melaporkan peristiwa tersebut sebab diancam. Jika melapor ke aparat maka video pemerkosaan akan diunggah ke jagat maya. Sedangkan delapan pemuda yang jadi tersangka aksi bejat itu adalah Rashid, Wasik, Abdul Rehman, Monu, Rahul, Salau, Abul, dan Shokan.

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email