Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

[FOTO] Dress Melorot, Area Intim Avril Lavigne Pun Nongol

Avril Lavigne
Narayana 734 - Begitu banyak selebriti yang mengalami nasib sial saat muncul di depan umum. Mulai dari jatuh terjungkal hingga berbagai bencana fashion kerap menimpa mereka. Kali ini giliran Avril Lavigne yang harus rela dipermalukan.

Muncul di kawasan Beverly Hills pada Selasa (20/10/15) lalu, penyanyi yang tenar di tahun 2000-an ini mengalami bencana fashion yang sama sekali tak terduga. Dilansir dari Daily Mail, Avril harus rela bagian pribadinya jadi tontonan saat dress-nya melorot.

Pemandangan inilah yang berhasil tertangkap oleh salah satu kamera paparazzi. Di sanalah tampak skeleton dress Avril yang berbahan transparan mampu memperlihatkan area intimnya saat mengalami nip-slip.
Ups! Avril alami nip-slip memalukan.
Niat hati tampil keren dengan outfitnya yang bertema Halloween, pelantun Wish You Were Here ini justru tampil memalukan. Bukan hanya karena dress-nya yang melorot, Avril juga tampak sengaja tak mengenakan bra.

Di luar itu semua, hari itu Avril tampak asyik berjalan ditemani oleh Ryan Cabrera. Dua bintang ini ternyata memutuskan untuk berbelanja labu untuk persiapan pesta Halloween yang sudah di depan mata.

Well, beberapa waktu yang lalu Avril telah mengumumkan perceraiannya dengan Chad Kroeger. Namun kini ia justru tertangkap menghabiskan waktu bersama musisi ganteng asal Amerika Serikat itu. Mungkinkah mereka sedang menjalin hubungan spesial?

Kapanlagi