Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

[FOTO] Makin Berani, Gigi Hadid Pakai Dress Transparan di Runway

Gigi Hadid �TPG Images
Narayana 734 - Berada di puncak kesuksesannya, Gigi Hadid semakin mencuri perhatian saat tampil di Paris Fashion Week. Kali ini, pacar Zayn Malik tersebut memamerkan keindahan tubuhnya yang dibalut dress transparan.

Tampil di runaway Sonia Rykiel, Gigi tampak memakai dress transparan yang memperlihatkan pakaian dalamnya. Nggak heran langsung banyak orang yang membicarakan model 20 tahun itu.

Melengkapi penampilannya yang hot tapi tetap elegan, Gigi tampak memakai heels dengan pompom cute di bagian depan. Aksesoris dengan warna emas dan perak dipilih untuk membuat Gigi semakin tampak mewah.
Gigi Hadid memamerkan dress transparan di Paris Fashion Week baru-baru ini. �shutterstock via dailymail.co.uk
Dilansir Daily Mail, wajah Gigi di make up mirip seperti boneka. Lengkap dengan glitter di wajahnya untuk membuatnya semakin terkesan tak nyata.

Sahabat Kendall Jenner itu membiarkan rambut blondenya tergerai begitu saja. Kalau dilihat lebih dekat, model bernama lengkap Jelena Noura Hadid itu memang mirip banget dengan manekin super cantik.

Menjadi model pertama yang turun ke runway, Gigi memang super percaya diri. Tangannya dimasukkan ke kantong dress sambil melenggang menunjukkan pesonanya sebagai salah satu talent yang cepat sukses.

Kapanlagi