Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Inilah Mesin Cuci Genggam Terkecil di Dunia

Inilah Mesin Cuci Genggam Terkecil di Dunia - Saat rumah terkelola dengan baik, penghuni bisa memiliki waktu untuk keluarga tanpa harus dipusingkan masalah elektronik.

Sesuai tagline "Mudahkan Hidupmu" merek produk elektronik peralatan rumah tangga asal Jepang, Aqua Japan meluncurkan produk barunya, yakni Coton Handy Washer.


Inovasi ini mirip cara kerja mesin cuci biasa namun ukurannya yang sangat kecil dibandingkan mesin cuci biasa.

"Produk Coton, merupakan mesin cuci terkecil di dunia. Ukurannya yang compact, bisa dibawa saat perjalanan. Hasilnya sama seperti mesin cuci," ujar Executivve General Manager Sales and Distributin Aqua Japan Indonesia Fajar Surya di Jakarta, Senin (16/5/2016).

Fajar mengatakan, produk ini diharapkan menjadi gaya hidup masa kini. Seperti diketahui, banyak orang yang melakukan perjalanan namun merasa risih ketika pakaiannya terkena noda.

Membersihkan dengan tisu basah atau setetes air saja tidak cukup. Produk ini juga bisa digunakan pada pakaian yang terkena noda sebelum dicuci menggunakan mesin cuci biasa.

Jenis-jenis noda yang bisa dihilangkan antara lain noda bekas makanan atau minuman. Sementara efektivitasnya, tergantung dari seberapa banyak noda yang membekas pada pakaian.

Namun, rata-rata dalam waktu 1-2 menit, noda bisa hilang dengan menggunakan produk ini. Harganya sendiri dibanderol Rp 990.000.

Mesin cuci genggam ini memiliki panjang 176 milimeter dan berat 200 gram. Untuk mengoperasikannya, produk tersebut perlu menggunakan 3 unit baterai A3.

Sementara itu, Aqua Japan sendiri telah berada di Indonesia sejak 1970 dengan merek Sanyo. Pabriknya di Cikarang sudah beroperasi sejak 1996 dengan memproduksi lemari pendingin atau kulkas.(Berita Unik)