Nekat Lepas Bra, Personel Little Mix Ini Nip Slip di BRIT Awards - "AN5EL"

Latest

Dari Berbagai Sumber :)

Rabu, 25 Mei 2016

Nekat Lepas Bra, Personel Little Mix Ini Nip Slip di BRIT Awards

Leigh Anne Pinnock � TPG Images
Narayana 734 - Sebagai salah satu ajang musik bergengsi di Inggris, BRIT Awards 2016 sukses menjadi acara yang paling dinanti-nanti oleh para musisi dunia. Tak terkecuali para personel Little Mix yang sengaja berdandan total untuk hadir di momen spesial ini.

Jade Thirlwall, Perrie Edwards, Leigh Anne Pinnock, dan Jesy Nelson pun memutuskan untuk kompak mengenakan outfit bernuansa emas. Namun, sebuah kejadian memalukan yang sangat tak terduga pun dialami oleh salah satu dari mereka.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Leigh telah mengalami nip slip saat berpose di atas red carpet. Bencana fashion ini pun berhasil tertangkap salah satu kamera media. Penasaran?
Masih berani muncul tanpa mengenakan bra? � dailymail.co.uk
Entah lupa menutupi bagian pribadinya atau memang sengaja, Leigh benar-benar muncul braless. Tak heran jika area intimnya itu berhasil jadi bahan tontonan publik saat ia bergerak ke sana-sini.

Wanita cantik berusia 24 tahun ini pun menjatuhkan pilihannya pada jaket emas bernuansa metalik yang dipadukan dengan high waisted skirt berwarna senada. Ia pun memadukannya dengan berbagai aksesoris pemanis seperti silver chain, gelang, dan gladiator heels yang super keren.

Untuk melengkapi gayanya yang unik, Leigh pun menata rambutnya dengan gaya kepang, hair extension berwarna biru, dan pernak-pernik emas. Well, menurut kamu bagaimana penampilan sang superstar kali ini?

 Kapanlagi

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Silahkan komentari