Selasa, 3 Mei 2016

Selfie Ceria di Pemakaman, Nana dan Naysila Mirdad Di-Bully Netizen

Naysila Mirdad
Narayana 734 - Kakak beradik Nana dan Naysila Mirdad di-bully netizen karena berfoto selfie ceria usai menghadiri pemakaman salah satu kerabat. Aksi itu justru dianggap netizen tidak pantas hingga mereka mengecam kedua putri Jamal Mirdad tersebut.

"Selamat jalan om Davy, sampai skrg masih gak bisa berhenti bertanya, kenapa orang baik justru cepat di panggil Tuhan? Jawabannya mungkin karena Tuhan yang lebih sayang sama om Davy.. Beliau adalah sosok yang selalu tersenyum dan bersyukur. Selalu berusaha menghindari masalah dan memiliki pikiran positive dengan hati yang tulus.. Nay belajar banyak dari om Davy.. Selamat berbahagia di Sorga dan berkumpul dengan oma mami dan papi ya om.. I love you and i'll see you again in the next life," tulis Nay di Instagramnya.
"Lucu itu, selfie bareng di tempat duka dgn wajah penuh senyuman,,apa yg ada di pikiran mereka," ungkap pemilik akun akbarsnared3024.

"Aduh ...di depan kuburan masih sempat selfie,tiada kesedihan.bagai mana perasaan keluarga yg sedang bersedih melihat ini??," tanya akun baharihelmi.

"Oraang2 skrg pada aneh.. di pemakaman bsa2 nya selfie smbil nyengir pula. Trend 2016, yang didalem geleng geleng kali," ejek netizen lain.

"Astaghfirulloh...Kebangetan iihhh.Dikuburan kn ada adab ny jg????," tandas lis_lizmansyah.

Selebuzz

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email