Rabu, 1 Jun 2016

Foto-foto Seksi Sang Puteri Indonesia Hebohkan Netizen

dok. Instagram
dok. Instagram
dok. Instagram
dok. Instagram
dok. Instagram
Narayana 734 - Foto-foto seksi Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri yang diunggah ke dalam akun Instagram kembali menjadi perbincangan di media sosial serta membuat heboh sejumlah netizen.

Ya, setelah pertengahan tahun lalu, foto-foto seksinya memicu kontroversi dan menjadi sorotan publik. Kini, perempuan cantik kelahiran Semarang, pada 3 Februari 1992 silam tersebut sepertinya tidak kapok untuk mengunggah kembali foto berpakaian bikini yang di posting pada Kamis, 5 November 2015 kemarin.

Melalui akun resmi Instagram, @anindyakputri, perempuan yang akrab dipanggil Anin tersebut sedikitnya mengunggah dua foto yang tengah memakai bikini two pieces yang sangat seksi dalam sebuah kolam renang.

Bukannya mendapat pujian karena memamerkan lekuk tubuhnya yang terlihat seksi dan langsing, Lulusan Universitas Diponegoro ini justru dikritik habis-habisan oleh para haters. Banyak yang mengatakan bahwa pose seksinya tersebut tidak mencirikan seorang Puteri Indonesia.

Sontak, foto-foto seksi Anin ini mengingatkan kembali pada kasus serupa yang menimpa Puteri Indonesia sebelumnya, Elvira Devinamira. Sama seperti Anin, tampaknya Elvira senang sekali berpose seksi.

Meski banyak yang mengkritik, namun tak sedikit pula yang tetap mendukung dan memberikan semangat pada perempuan yang juga berprofesi sebagai atlet bulu tangkis ini dalam mengikuti ajang bergengsi Miss Universe.

Untuk diketahui, Anin yang menjabat sebagai Puteri Indonesia sejak Februari silam bakal membawa nama Indonesia untuk bersaing merebut makhota Miss Universe 2016.

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email