Ahad, 26 Jun 2016

Hasil Jerman vs Slovakia Euro 2016

Narayana 734 - Berikut laporan hasil pertandingan babak 16 besar Piala Eropa Euro 2016 antara Jerman vs Slovakia pada hari Minggu (26/6/2016). Boateng gol cepat, Ozil gagal penalti!
Kickoff babak pertama antara Jerman vs Slovakia! Jerman memulai laga, dan tempo pertandingan antara Jerman dan Slovakia berjalan lamban, kedua kubu masih berhati hati mencari celah di lini pertahanan lawan.  Jerman mengawali serangan, Toni Kroos yang mengatur serangan dari tengah lapangan mengirimkan crossing kepada Gomez yg berada di tinag jauh, namun bek Slovakia menghalaunya!

Menit 7 PELUANG JERMAN!!! Khedira menyambut sepak pojok kiriman Kroos! Dengan sebuah sundulan keras, bola on target, dan ARGHH bola berhasil ditepis oleh kiper  Kozacik!

Menit 8 GOOOOOOLLLL BOATENG!!! Berawal dari pertempuran di dalam kotak Slovakia. Gawang Kozacik sempat terancam beberapa kali namun selalu bisa digagalkan! Bola muntah akhirnya dihajar oleh Boateng dari jarak jauh dan GOOLLL!! Skor kini Jerman 1 vs 0 Slovakia!
Tak lama kemudian, di menit 13 � GAGAL PENALTI JERMAN!!!! Skrtel mendapatkan kartu kuning karena mendorong Gomez di dalam kotak. Dan wasit pun langsung menunjuk titik PENALTI!! Ozil menjadi eksekutor tendangan penalti, bola ia tendang dan ARGGHH berhasil ditepis oleh Kozacik! Sayang sekali peluang emas terbuang!

Menit 15 Slovakia kembali nyaris kebobolan, Gomez melepaskan tembakan namun gagal melewati barisan pemain lawan! Dilanjutkan oleh tendangan voli Kroos dari luar kotak penalti Slovakia melebar tipis!!!

Menit 24 PELUANG JERMAN! Kembali Jerman mengancam, Gomez mengirimkan umpan kepada Ozil, sayang tembakan Ozil melebar tipis! Menit 28 Muller menyambut tendangan bebas kiriman Hector! Sayang sundulannya melambung tipis di atas mistar gawang!

Di menit 32 Muller kembali mencoba peruntungannya, namun kembali gagal. Passing demi passing terus dilakukan oleh Jerman, mereka sepenuhnya mendominasi penguasaan bola! Slovakia tampak kerepotan, pasalnya Jerman tak hanya menyerang dari sayap tapi juga dari tengah!

Menit 39 PELUANG JERMAN! Draxler lolos dari Pekarik di dalam kotak Slovakia dan melepaskan tembakan, masih juga melebar!

Menit 41 PELUANG SLOVAKIA! Ini adalah peluang terbaik Slovakia! Neuer harus bekerja keras menghalau sundulan dari dekat kiriman Kucka!

Menit 43 GOOOOLLLL GOMEZZ!!! Jerman mencatatkan gol kedua mereka! Draxler menerobos masuk kotak penalti Slovakia, dan memberikan bola kepada Gomez di depan gawang yang langsung menceploskan bola ke dalam gawang Slovakia untuk kedua kalinya malam ini! Skor 2-0 Jerman menjauh!
Wasit pun meniup peluit mengakhiri jalannya pertandingan babak pertama antara Jerman vs Slovakia, skor masih 2-0 untuk keunggulan Jerman!

Restart babak kedua! Slovakia melakukan pergantian pemain, Gregus masuk menggantikan Weiss. Menit 50 Slovakia mengancam! Hamsik memberikan umpan sempurna kepada Kucka yang menyambutnya dengan tembakan kencang, namun Neuer masih tetap dengan baik menjaga gawangnya.

Babak ini Slovakia tampek bermain lebih baik dan serangan mampu mereka bangun. Kucka dan Hamsik menjadi dua pemain yang harus diwaspadai skuad Jerman.

Menit 63 GOOOOLLL DRAXLER!!! Jerman memantapkan keunggulan mereka dengan sebuah gol tambahan yang dicetak oleh Draxler. Hummels berusaha menyundul bola namun gagal, bola disundul pemain Slovakia, bola liar langsung dihajar Draxler dan menjebol gawang Slovekia! Skor 3-0 Jerman menjauh!
Menit 68 PELUANG SLOVAKIA!! Tembakan jarak jauh Durica namun bola masih melebar tipis!

Hingga 15 menit terakhir laga, kedua kubu kerap melakukan pergantian pemain, Sestak menggantikan Durin. Sedangkan Jerman memasukkan Howedes dan Podolski untuk menggantikan Boateng dan Draxler. Dan Schweinsteiger menggantikan Khedira.

Slovakia tampak frustasi karena belum juga mampu mencetak satu gol pun. Sedangkan dari kubu Jerman, sebuah bola kiriman Podolski namun Kozacik berhasil menghalau bola!

Hingga wasit meniup peluit untuk mengakhiri jalannya pertandingan babak kedua, tetap tidak ada gol tambahan tercipta. Hasil Jerman vs Slovakia ditutup dengan skor akhir 3-0.

Susunan Pemain :

Jerman : Neuer; Kimmich, Boateng, Hummels, Hector; Khedira, Kroos; Ozil, Muller, Draxler; Gomez

Slovakia : Kozacik; Pekarik, Skrtel, Durica, Gyomber; Skriniar, Kucka, Hrosovsky, Hamsik, Weiss; Duris

Gilabola

0 komentar:

Catat Ulasan

Silahkan komentari

Follow by Email