Kisah Michael Jackson Diangkat Jadi Serial Televisi - "AN5EL"

Latest

Dari Berbagai Sumber :)

Rabu, 22 Jun 2016

Kisah Michael Jackson Diangkat Jadi Serial Televisi

 
Michael Jackson pada bulan-bulan akhir masa hidupnya, sempat menghadiri acara temu pers di London

NEW YORK,  - Kisah bintang pop Michael Jackson di bulan-bulan terakhir masa hidupnya akan diangkat menjadi serial televisi oleh studio Warner Bros Television. Sutradara Star Wars The Force Awakens, JJ Abrams, menjadi produser eksekutif serial itu.
Abrams dikabarkan berkolaborasi dengan Tavis Smiley dalam memproduksi miniseri itu.

Serial itu, seperti diberitakan CNN awal pekan ini, dibuat berdasarkan buku baru karya Smiley, Before You Judge Me: The Triumph and Tragedy of Michael Jackson's Last Days. Buku itu diluncurkan Selasa dan dideskripsikan sebagai  "kumpulan adegan yang ditulis dengan pendekatan novel dari bulan-bulan akhir kehidupan figur paling ikonik dalam budaya pop modern”.

Proyek itu diproduksi Warner Bros Television, yang juga seperti CNN, dimiliki Time Warner. Belum ditentukan jaringan televisi yang akan menayangkannya.

Smiley dan Abrams akan bertindak sebagai produser eksekutif. Perusahaan mereka, Smiley TV and Bad Robot, pada April juga mengumumkan tengah memproduksi serial televisi yang juga didasarkan pada buku Smiley yang diluncurkan 2014, Death of a King: The Real Story of Dr Martin Luther King, Jr's Final Year.

Tayangan televisi yang didasarkan pada kisah nyata dari kehidupan tokoh meraih kembali popularitasnya sejak kesuksesan tayangan sebelumnya, The People vs. O.J. Simpson: American Crime Story, yang ditayangkan di FX.

Episode pertama dari miniseri akhir kehidupan Michael Jackson dijadwalkan ditayangkan pada Februari, dan diharapkan ditonton 5,1 juta pemirsa.

Editor : Sotyati
SATUHARAPAN.COM